Road to Piala Raja 2012: Arena Lontar jadi ajang pemanasan murai batu Millioner

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Burung murai batu Millioner dipastikan akan menjadi salah satu peserta lomba burung Piala Raja. Burung milik H Tajun ini sudah dicoba kepiawaiannya di arena Latpres Lontar BC — yang meski sempat diundur pelaksanaannya tapi animo peserta masih tinggi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Saat berlangsung Latpres Lontar BC, gelaran serupa juga berlangsung di beberapa tempat lain. Namun hal itu tak membuat nyali para peserta kendor untuk datang ke Lontar.

Salah satu peserta yang banyak menurunkan gacoan adalah H.Tajun dari GCA dan Hadi dari Puri Menganti. Kedua pemain senior tersebut sudah kesekian kali menyertakan gacoan yang masuk deretan juara. Senator, cucak ijo milik Hadi misalnya, berhasil nyeri juara koncer A dua kali sekaligus.

Sementara Millioner, murai batu besutan baru H.Tajun, berhasil koncer A mutlak. Penampilan Millioner paling mencolok dibanding murai batu lainnya. Tak mengherankan kalau tim juri memberi gelar murai terbaik di kelasnya untuk Latpres saat itu.

H.Tajun bersama rombongan memang sudah siap meluruk ke ajang bergengsi tahunan Piala Raja 2012 di Prambanan. “Rencanya kami siapkan amunisi ini ke Piala Raja, sebelum ke Jogja kita uji dulu di Lontar ini. Ternyata dia mampu bersaing,” ucap H.Tajun.

Bahkan Millioner akan diuji lagi dulu di Latber Dewa untuk memastikan kemampuannya apakah sudah siap menuju even nasional Piala Raja 2012 nantinya. (ref: Agrobis Burung).

Artikel ini didukung oleh:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Website Resmi Piala Raja 2012SKL BF Support Piala Raja 2012

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.


SKL BF – Pusat Penangkaran dan Agrowisata Burung

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.