Tak sekedar jago kandang, cucak hijau Murano siap ke Piala Raja 2012

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Salah satu burung cucak hijau jagoan Delanggu – Klaten, yang selama ini dikenal dengan nama Murano, siap melenggang dalam perebutan tahta jawara murai batu Indonesia di gelaran Piala Raja 2012 pada 8 Juli nanti di Prambanan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Murano adalah burung cucak hijau/ijo milik Fredy Fly Power yang sejumlah jagoannya sudah moncer dan beberapa di antaranya sudah pindah tangan dan tetap tampil menunjukkan prestasi bagus. Murano beberapa waktu lalu meraih juara 1 dua kali alias nyeri pada laga Madiun Diplomat Cup.

Di sejumlah even besar, Murano juga tetap bertaring, misalnya di Valentine tahun 2011, dengan menyodok di peringkat 3, kemudian di Grebek Suro Cup Kediri juara 2, KMYK Jogja juara 2, Penataran Cup Blitar juara 3, dan masih banyak prestasi lainnya. Singkat kata, raihan prestasi Murano sudah didapat di berbagai even di berbagai daerah, alias bukan jago kandang.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Di belakang Murano, sejumlah pelapis juga mulai disiapkan seperti Adebayor, Sukarmen, Titi DJ, serta Pyur-Pyur. Fredy dulu dikenal karena prestasi kenarinya yang begitu gilap, yaitu Froz, yang pernah meraih juara 1 di Valentine.

Kini, tak hanya cucak hijau, lovebird pun mulai ditenteng-tenteng oleh Acong, pelatih bakat kepercayaan Fredy, dan mulai pula meraih prestasi. “Kalau materinya istimewa, tinggal kita lihat saja penampilannya di lapangan,” jelas Acong.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kelebihan cucak hijau Murano dibanding lainnya, adalah kemudahannya untuk menampilkan performa terbaiknya. “Selalu nampil, makanya juara 3 besar selalu didapat, walaupun di even besar. Murano juga bak pendekar, tak kenal cuaca, mau panas, dingin, bahkan ketika hujan lebat, yang lain pada didis, Murano tetap bisa tampil edan,” tambah Acong lagi.

Yang jelas, Murano akan kembali berlaga di sejumlah even, baik di Jawa Tengah maupun daerah lain dan tentu saja juga di Piala Raja 2012 di Prambanan. “Semoga mau tampil maksimal, dan semoga juri juga bekerja dengan sebaik-baiknya sehingga Murano pun bisa terpantau penampilannya,” kata juragan Murano ini. (ref/Agrobis Burung)

Artikel ini didukung oleh:

Website Resmi Piala Raja 2012

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

SKL BF Support Piala Raja 2012
SKL BF – Pusat Penangkaran dan Agrowisata Burung

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.