Pak De Nunggal Solo siap bawa burung unggulan ke Piala Raja 2012

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pemain lama dunia burung asal Solo, Nunggal, siap menurunkan sejumlah jagoannya di Lomba Burung Nasional Piala Raja di Prambanan, 8 Juli 2012. Meski sudah lama namanya seperti menghilang dari dunia kicaumania, ternyata dia masih eksis dan masih menyimpan sejumlah burung tangguh.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Nama Pak De Nunggal, sudah tidak asing bagi kicau mania kawakan blok tengah. Dulu, Pak De Nunggal memiliki jagoan yang cukup disegani, seperti murai batu Sadewa yang dipinang dari Drs. Firmanudin dari Purwokerto, juga ada anis merah Owen, serta cucak hijau Grandong dan Lindu Aji. Ketiga jago itu bisa dikatakan menjadi legenda dari Singolawu Sf, bendera dari Pak De Nunggal.

PAK DE NUNGGAL SOLO2
Pak De Nunggal (kiri)

Di KM Cup Ungaran lalu, Pak De Nunggal juga tampak dengan salah satu perawat barunya, Aji. Dia tampak banyak melihat dan memantau burung-burung yang berlaga serta melihat-lihat sangkar yang dijajakan pedagang.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Saya tidak bawa burung di sini, hanya main-main saja, tapi saya siap turun dengan jagoan murai batu, anis merah, dan cucak hijau di gelaran Halimun Cup Jakarta,” akunya.

Pemanasan di event ibu kota tersebut sebagai pembuktian Pak De Nunggal kembali akan berkiprah dan akan turun di laga keramat Piala Raja 2012, pekan depan (8/7). (Agrobis Burung)
Artikel ini didukung oleh:

Website Resmi Piala Raja 2012

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

SKL BF Support Piala Raja 2012
SKL BF – Pusat Penangkaran dan Agrowisata Burung

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

Komentar ditutup.