Road to Piala Raja 2012: H2R pertajam amunisi, anis merah Teroris mengancam

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Gelar sebagai klub burung terbaik yang diraih H2R di lomba burung Bupati Cup Majalengka di Majalengka, Jabar, Minggu (17/6) makin memantapkan jagoan-jagoan H2R menuju Piala Raja 2012.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sepekan sebelumnya H2R juga sukses mendominasi even bergengsi PBI Bekasi. Klub burung dibawah pimpinan H. Hendy Carton asal Cikarang yang digawangi Konte dan Yono, saat itu memborong tiga gelar terbaik lewat andalan-andalan utamanya, yakni Cucak Ijo Jabrik, Pentet Naruto, dan Kacer Paku Banten, serta runner-up diraih Kacer Drogba.

Penampilan maraton yang dilakukan gacoan-gacoan H2R ini sebagai pemanasan persiapan menuju event puncak Piala Raja 2012, 8 Juli mendatang. “Hasil postif yang diraih ini sebagai bukti H2R masih di jalur juara,” papar H.Hendy.

Anis merah Teroris

Persiapan jelang Piala Raja juga dilakukan Teroris, anis merah andalan Bayu / Deny Halim di bawah bendera Cahaya SF Bumi Ayu. Dua gelar terbaik yang diraih salah satunya kelas paling bergengsi, menegaskan jika dirinya masih layak berada di papan atas. Setelah beberapa bulan lalu istirahat, Teroris terus memperlihatkan peningkatkan kualitas. Sebagai indikasi bahwa teroris sudah kembali pada performa terbaik. “Teroris siap bersaing di Piala Raja,” janji Bayu.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kelas murai batu yang mendapat perhatian lebih dari kicau mania menghadirkan empat jawara yang berbeda, yang didominasi oleh para debutan. Di kelas ring, muncul debutan bernama Saigon kemudian, Monster jagoan baru Hadiyanto Ratna SF Tegal, merajai kelas paling bergengsi. Sedangkan Cola Zero puas dengan satu gelar. Sementara Raja Hutan mewakili generasi lawas yang masih eksis di jalur juara.

Kelas Kacer terjadi persaingan sengit dalam perebutan gelar juara. Selain kembali memunculkan langganan juara, seperti Paku Banten, Drogba, dan Meteor, namun beberapa kacer debutan potensial juga memperlihatkan bakatnya, antara lain Batara karang jawara anyar mili Iip Kuningan. Setelah meraih juara 1 di Bandung, kemudian menembus papas atas Pakuan Hill, kali ini Batara karang harus puas berada posisi ketiga. (Agrobis Burung)
Artikel ini didukung oleh:

Website Resmi Piala Raja 2012

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

SKL BF Support Piala Raja 2012
SKL BF – Pusat Penangkaran dan Agrowisata Burung

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.