Road To Piala Raja 2012: Gacoan anis merah blok timur, siap teler di Prambanan

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Gelaran bertajuk Walikota Cup Probolinggo yang dikemas PBI Probolinggo jadi angin segar bagi dunia perburungan blok timur. Lebih dari 800 kicaumania dari berbagai kota mamadati lapangan Makodim 0820 Probolinggo, pada Minggu 24 Juni 2012. Hajatan dalam rangka Semipro (Seminggu di Probolinggo) ini pun menuai sukses.

“Alhamdulillah, ini semua berkat partisipasi teman-teman kicaumania. Serta dukungan langsung dari Walikota Probolinggo dan beberapa sponsor. Saya mewakili tim panitia hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada semuanya. Dan kami juga mohon maaf, sekiranya di sepanjang acara ada kekurangan, karena kami yakin tak ada yang sempurna di dunia ini,” tegas HM Suhadak, ketua pelaksana.

Sementara kru Ming Basket yang dikomandani om Ubak, sukses mengawal anis merah Euro merebut juara-1 dua kali dikelas punglor merah. Bahkan Euro hasil polesan Mr. David itu bakal diboyong ke Piala Raja. Pun demikian dengan Robert pemilik Pemburu Dollar, debutannya yang depercayakan kepada Edy dan Aba Sardat Balung. Meski saat itu beberapa bulu sayap maupun bulu ekornya belum turnbuh sempurna.

Namun jago yang memang sering menuai juara itu kembali berhasil nyeri, merebut juara-1 dua kali. Dan sengaja Pemburu hanya diturunkan dua kali, karena pekan depan Pemburu Dollar bakal diusung ke Piala Raja. “Betul, Pemburu akan saya siapkan ke Prambanan, Dan meskipun saya nggak bisa mengawal, semua sudah saya percayakan kepada aba Sardat dan perawat,” ujar Robert.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sedangkan Wayu dan Pendik Jember, mengaku sedikit lega. Sebab jagonya Bajang Jegeg, masih bisa lolos merebut juara-3 di kelas cucak hijau Bayuangga. Selanjutnya Ganesha, besutan Agung dari Peterongan Jombang, jawara kacer yang di Malang kemarin berhasil moncer, hari itu kembali mampu boyong juara-2 dan juara-1. Bahkan karena prestasinya itu, Ganesha resmi ditransfer oleh Fajar dari Bali, dengan mahar Rp. 150 juta.

H. Ishak Surabaya, juga merasa puas dengan kacer Diplomat sebab jago yang beberapa pekan lalu sukses rnerebut juara-1 di Bupati Lamongan serta berhasil nyeri di Kapolres Bangkalan. Dan meski digelaran PBI baru pertama kali turun, Diplomat masih bisa merebut juara-4 dua kali.
(Agrobis Burung)
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.