Ini dia tongkrongan salah satu tersangka pencuri burung

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pencurian burung marak di mana-mana. Om Harno yang tinggal di Madiun misalnya, bercerita di daerahnya banyak terjadi pencurian burung. Mulai burung klangenan sampai burung di kandang-kandang penangkaran. Di Solo pun demikian, pencuri burung berkeliaran.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Salah satu pencuri burung di Solo, Agus Tri Kristianto, ditangkap polisi karena mencuri burung pleci pada pukul 00.00 WIB Selasa 26 Juni 2012 di Kampung Jogoprajan, Danukusuman, Serengan, Solo.

Berikut ini adalah foto tersangka yang berusia 21 tahun dan tinggal di Kusumodilagan, Pasarkliwon, Solo, saat digelandang petugas di Mapolsek Serengan Solo, Jumat 29 Juni 2012, sebagimana diwartakan solopos.com.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Tersangka pencuri burung pleci digelandang polisi
Tersangka pencuri burung pleci (kanan) digelandang polisi.

Semoga pencuri lain yang masih berkeliaran mencari mangsa bisa diringkus pula dengan segera.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

14 Comments

    • Mendingan ngambil begitu masbro trs dirawat bila perlu diternak, yg tdk mending dan menjengkelkan ya yg maling td. Salam

  1. om edyjuan@kalo tmpt kita tau orangx,sdh ga perlu lama…pak kumendan jg siap,udh lama tuh menunggu targetx,dikasih tanda dulu baru dijebloskan.salam Kicau Fans Club.

  2. yak betul tp jangan ampe mati bos siksa orang nt mlh di hukum balik,kasih bogem aje .tanggal 8 juni 2012 kmrn saya kebobol maling burung kejadian antara jam 3- 4 pagi…modusnya congkel pintu rumah ,,hilang lah 4 ekor kenari produktif saya…kejadian ini jg terjadi berbarengan di perum sebelah jg dengan incaran burung kenari…hati2..khususnya waarga daerah solo timur..

  3. bos… sesuai pengalaman saya… untuk polisi serengan khususnya… “tolong untuk wilayah serengan di bersihkan dr maling2 burung terutama daerah mbangsilan dan depotrunan”… disitu banyak maling2 burung yg profesional. kasihan yang pelihara burung disini g nyaman pelihara. terutama yg namanya “mbendol” toe orang udah berkali-kali ketangkep di keluarin lg dngn kasus yg sama BURUNG mbok ya di tembak aja kakinya supaya ga mengulangi lg… trimakasih….

  4. Tahun 2009 dua ekor cuakrawa saya diambil maling. Tahun 2010 empat ekor cucakrawa juga menyusul hilang. Saya tinggal di Madiun.

  5. Maling dan sering bawa kabur burung orang. Korban sudah byk. Maling itu A/N Teguh alias Tekek. Alamat rumah di belakang STIES Pajang Makamhaji Kartasura. Ciri2 ; Badan gelap, rambut ikal, tinggi badan +- 160cm, biasa pake topi, biasanya pake bahasa jawa alus, pake motor mesin 2 tak. Kelompoknya jg bersarang di daerah desa Tritis/desa Bolon. Salah satu ato dua orang dr kelompok itu memakai senjata softgun jenis pistol. Mohon2 berhati-hati yg mempunyai burung jenis lovebird, mereka biasa beraksi dng berpura-pura jd calon pembeli. Sebenarnya mrk dtg ke rmh kt hanya utk gambar denah & lokasi. Setelah itu dtg bs mlm hari tanpa kt ketahui. Kalau untuk Teguh alias Tekek modus operandinya membawa burung dng niat menjualkan, setelah beberapa x bawa burung. Akhirnya Wesss ewes ewess bablas manuke, bablas duite. Mringis sing duwe.

  6. dirmh saya malah sminggu yg lalu,malah digondol 3ekor skaligus,bnar om arif tp jng cuma dihajar jika perlu potong aja tangannya…biar kapok plus buat tanda.salam kicau mania.

    • sekali lg Ikut prihatin om, pesen saya kl maling2 itu dimanapun berada ketangkep jgn buru2 dikasih ke yg berwajib, setidaknya kita kasih tanda dulu ” kl burung kan diksh ring khusus” nah kl maling2 itu kita kasih pertanda mungkin kuping kita ambil 1, kalau ndak ya jarinya ato tangannya kita patahin saja 1. biar kapok pok…..dan percayalah dimanapun maling itu ketangkep mukanya pasti memelas gitu. Salam dan waspadalah………….

Komentar ditutup.