M Khadafi angkut “rombongan jawara” ke Lomba Burung Piala Raja

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Nama M Khadafi di pentas nasional kicaumania sudah tidak asing di telinga kita. Sejumlah jagoan seperti burung kacer Rencong dan burung kapas tembak Merak Menari kerap berprestasi di kancah nasional baik di Sumatra maupun Jawa. Dan kini, dengan burung-burung jawaranya, Khadafi siap ke lomba burung nasional Piala Raja 2012.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

KADAFI LAMPUNG 2PR
Team M Khadafi

Ada satu lagi jawara kacer miliknya bernama Stoner yang memiliki talenta tinggi. Burung lawas besutan kicaumania Kota Gajah, Lampung, saat ini dalam keadaan stabil di tangga juara. Selain kacer Stoner, Merak Menari, dan murai batu Aladin yang sukses menyabet gelar juara 4 di Presiden B, kelas Rakyat Prescup dan juara pertama di Mr. Donk Jogja, dipastikan akan tarung di Piala Raja, 8 Juli 2012.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Begitu pun cucak jenggot Yasmin, lovebird Aisya, juara 3 kelas Presiden dan Wapres, serta cendet Madagaskar juga dinyatakan siap beradu dalam even sakral nan bergengsi Piala Raja.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dengan membawa sejumlah jawaranya, M Khadafi tentunya mengharapkan jagoannya bisa tampil maksimal seperti pada even-even besar sebelumnya. Keandalan gacoannya memang tak diragukan lagi oleh pelomba mania kicauan. Dan kini gacoan-gacoan tersebut akan berhadapan dengan burung-burung andal lainnya, dari seantero Nusantara di Taman Candi Prambanan.

“Mudah-mudahan Stoner, Merak Menari, Aladin, Yasmin, Aisya, dan Madagaskar tampil optimal serta menyabet prestasi bergengsi dalam gelaran tahunan kali ini,” tutup Khadafi. (Agrobis Burung)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.