Burung inca tern, burung berkumis ala Salvador Dali

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Burung Inca Tern. Anda pernah melihatnya? Kalau belum maka inilah performa burung unik karena berkumis. Burung kumisan ini membuat Kathryn Lisko – seorang fotografer – merasa senang saat berkunjung ke Milwaukee County Zoo, Amerika Serikat. Sebab Inca Tern selama ini sulit ditemuinya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Burung Inca Tern burung berkumis
Burung Inca Tern burung berkumis

“Aku berkali-kali mengunjungi tempat ini tapi tidak pernah menemui anak Inca Tern sebelumnya,” ungkap Kathryn seperti dilansir wowkeren.com. “Aku melihat 3 Inca Tern beristirahat dan bulu kumisnya menarik perhatianku saat mereka berpose untuk difoto.”

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Aku belum pernah melihat burung berkumis sebelumnya,” lanjut Kathryn. “Setelah aku memotret beberapa foto, datang sekawanan bebek. Mereka menakuti-nakuti burung itu agar pergi sehingga bisa mencari ikan di dekat batu.”

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kathryn masih penasaran apa fungsi adanya kumis itu pada Inca Tern. Ia menduga bulu kumis unik itu untuk menarik perhatian lawan jenisnya.

Inca Tern saat dewasa bisa tumbuh mencapai panjang 41 cm. Burung jenis ini banyak ditemukan hidup di Peru dan Chile. Karena bentuknya yang seperti stang motor membuat kumis Inca Tern disamakan dengan sosok seniman Spanyol, Salvador Dali. (*).

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

Komentar ditutup.