Download suara burung cililin

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Download suara burung cililin – Memenuhi permintaan Om Jarod Boyolali, di sini saya sajikan suara burung cililin dengan latar belakang suara gemericik air. Atau bisa disebut suara gemericik air ditingkahi suara cililin karena gemericik airnya dibuat dominan. Tujuannya sebagai “penenang” burung agar tidak terlalu stres “ditembaki” suara cililin jika suara ini digunakan sebagai masteran.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Download suara burung cililin

Untuk diketahui saja, suara burung cililin yang digunakan di sini adalah suara burung cililin aseli. Direkam dari salah satu suara burung cililin masteran milik Om Syamsul Saputro SKL Bird Farm yang memang rata-rata bersuara panjang.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Burung cililin direkam oleh Om Joko Pamungkas Jogja ketika bareng-bareng saya dan Om Dwi Jogja main ke penangkaran SKL Bird Farm beberapa waktu lalu. Oleh Om Joko kemudian suara itu diolah dan diberi latar suara gemericik air.

Dengan masteran suara kombinasi ini, burung murai batu milik Om David Rosadi yang berasal dari Black Bird Keeping-nya Om Tony Bajak Laut Cilacap, dan kini berstatus tidak jelas (entah “dihibahkan” atau diwariskan heheh…) ke Om Joko, kini sudah fasih menyuarakan suara cililin.

Silakan dengar suaranya:

1. Versi pendek

2. Versi panjang

Download suara burung cililin dan gemericik air versi pendek.

Download suara burung cililin dan gemericik air versi panjang.

Download suara burung cililin murni

Di bawah ini disajikan suara burung cililin tanpa suara air:

Dengarkan dulu di sini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Download suara burung cililin murni

Selalu dirawat

Ingat ya…agar rajin bunyi curung cililin harus dirawat, misalnya:

  • Dimandikan setiap pagi. Anginkan. Dan jemur dalam waktu tidak terlalu lama (20 – 30 menit).
  • Meski sudah makan voer, cililin tetap membutuhkan pakan utama berupa serangga. Berikan jangkrik sebanyak 10 ekor pada pagi dan sore hari. Burung yang sehat akan lahap memakan jangkrik. Jika burung kurang agresif terhadap pakannya, berarti nafsu makannya rendah (bisa diterapi dengan BirdFine). Selama masa pengobatan, burung jangan dimandikan atau dijemur dulu. Berikan pakan yang bervariasi, seperti kroto, ulat, dan jangkrik.
  • Buah-buahan seperti pisang, pepaya dan sebagainya bisa ditawarkan sebagai alternatif pakan tambahan dan sumber nutrisi bagi burung cililin.
  • Jika burung yang sebelumnya mau makan voer, tetapi kemudian menolak, hal ini tidak bisa dianggap remeh. Segera berikan voer yang sudah dicampur dengan kroto untuk merangsang burung mau makan voer.
[spoiler title= ]
Kata kunci untuk artikel ini:
yang bisa di, yang, www., waptrick, vs tengkek buto, vs jenggot, vs cucak jenggot, vs, video, versi panjang, variasi, uyeshare, untuk, terpanjang, terbaru, terbaik, terapi, tengkek buto, tengkek, tembakan, tembakan, tembakan, tarung, super, stafaband, stafaband, stafa band, stafa, speed, smartmastering, shakira, rol panjang, ringtone, rekaman, rasa, rapat, pleci, planet, pentet, pendek, panjang, ngerol, ngekek, nembak, nasional, murai, mp4, mp3, mp, masteran, master, lovebird, love bird, lama, lagu, kristal, kompilasi, kombinasi, klub burung, kenari, kasar, kapas tembak, kacer, juara, jernih, jeda, jantan, isian, index, hutan, hitam, gratis, gereja, gereja, gemericik, gemercik, gacor, full, free, durasi, download, di alam liar, cucak jenggot, cucak jenggot, cucak ijo, coklat, cendet, buat, betina, batu, bagus, backsound, audio, asli, air, 4share, 11132, 1 jam[/spoiler]

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

18 Comments

Komentar ditutup.