STOP PRESS: Ikuti lomba burung online pertama di dunia, OmKicau.Com Cup I

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Tunggu apalagi, yuk ikutan semuanya, lomba burung Online Pertama di Dunia.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam rangka mewadahi animo kicaumania mengikuti lomba burung secara langsung namun mengalami keterbatasan waktu dan tenaga, omkicau.com bekerja sama dengan kicaumania.or.id, smartmastering.com, IKPBS Solo, Papburi Solo, sklbirdfarm.com, Black Bird Keeping (BBK) Cilacap, DT BirdFarm Jogja, sangkarburung.com dan Hai Gun SF Semarang segera menggelar lomba burung online OmKicau.Com Cup I.

 Kicaumania.or.idTujuan lomba adalah memberi kesempatan penghobi burung untuk menampilkan burung peliharaan kepada publik dengan cara yang lebih mudah dan menjalin silaturahmi secara online.Meskipun dalam lomba ini disediakan hadiah yang menarik dari sejumlah sobat kerja, namun pemberian hadiah lebih sebagai sekadar sumbang sih antar-sesama kicaumania untuk meramaikan geliat hobi burung, dan memndorong kicaumania untuk merawat burung peliharaannya secara lebih baik.Untuk kelas lomba masih dibuka kelas bebas dengan tata cara penilaian yang akan segera diumumkan sekaligus dengan masa lomba/masa pengambilan video burung.Pastikan dulu saja burung Anda bisa dan mampu mejeng di depan kamera dengan menampilkan performa terbaiknya.Sebab, dia akan bersaing dengan burung lain se-Indonesia bahkan sedunia, karena lomba ini tidak membatasi peserta dari negeri manapun.

Juri terdiri dari Om Warjo IKPBS, Om Puguh Papburi, Om Yogi KM, Om Bajak Laut, Om Irvan Sadewa,dan beberapa pihak independen lain.

Salam kompak dan tunggu TANGGAL MAINNYA….

Salam kicaumania, salam dari Om Kicau.

Lomba burung online omkicau.com cup I

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store


 
 
 Webly Logo Pusat Penangkaran dan Agrowisata Burung Shakila Bird Farm
 
 
 Logo Papburi Solo
 
 Black Bird Keeping (BBK) Cilacap

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

7 Comments

  1. Salam kenal Om, saya penghobby baru dalam Dunia Kicau Mania ini dan saya sangat mendukung atas Lomba Kicau On Line ini. Namun saya mau bertanya bagaimana jika salah satu dari penghobby yang nakal dan mengedit hasil suara dari burung jagoannya dan di upload utk dilombakan…trimakasih dan Salam Kicau.

    • sabar om masih dalam tahap penilaian, karena banyaknya peserta yang masuk jadi perlu waktu untuk mendapatkan/memilih pemenangnya.

Komentar ditutup.