Waspada, pencurian burung makin marak

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Peristiwa pembobolan kandang burung untuk meraup isinya makin marak saja. Kini nasib sial menimpa Widodo, 35, warga Dukuh Ngrotoloji, Desa Tegaldowo, Kecamatan Gemolong, Sragen. Kandang penangkarannya dibobol maling. Aksi pencurian tersebut diketahui korban ketika hendak memberi makan burung jenis lovebird, Rabu (25/7/2012), sekitar pukul 06.30 WIB.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Mulyani, mewakili Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, saat dijumpai Solopos.com, Rabu siang, mengungkapkan pihaknya menerima laporan dari Polsek Gemolong tentang adanya tindak pencurian burung yang diduga terjadi Selasa (24/7) malam. Pencuri diduga memasuki rumah korban dengan cara memanjat pagar.

“Pencuri membobol kandang burung itu dan membawa kabur sebanyak 16 pasang burung. Burung itu memiliki nilai jual yang tinggi. Satu pasang nilainya bisa jutaan rupiah. Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian Rp 40 juta dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Gemolong,” tuturnya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dia menerangkan berdasarkan laporan itu tim Polsek Gemolong langsung mendatangi rumah korban. Dia menambahkan petugas juga melakukan penyelidikan ke rumah-rumah peternak burung dan mengecek sejumlah pasar burung serta mencari informasi transaksi jual beli burung.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Petugas masih melacak pelaku pencurian tersebut. Kami mengimbau kepada warga agar lebih memperketat pengamanan rumah. Belakangan banyak dilaporkan adanya pencurian,” tuturnya. (*)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

3 Comments

  1. dirumah sy tepatx 3minggu yg lalu jg mengalamix tp tdk separah om widodo.ya smoga saja digantikan rezeqi yg lebih baik untuk om.

  2. Dari apa yang dialamai oleh Pak Widodo bisa kita ambil pelajaran, selalu waspada dan melindungi apapun yang kita punya
    terima kaish infonya dan sukses selalu untuk blog omkicau.com,,,

Komentar ditutup.