Lomba burung online Omkicau.com Cup I diperpanjang

Karena permintaan sejumlah sahabat kicaumania, juga usulan dari Ketua Kicaumania.or.id — Om Yogi Prayogi, Lomba burung online Omkicau.com Cup I diperpanjang masa pengambilan video dan diperpanjang pula tenggang waktu masa pengirimannya.  Jika semula masa pengambilan video tanggal 1 s/d 5 Agustus 2012 dan pengiriman terakhir video 12 Agustus 2012, saat ini diperpanjang sampai dengan tanggal 15 Agustus dan pengiriman paling lambat 20 Agustus 2012. Hal itu juga menyebabkan masa penilaian dan pengumuman hasil lomba diundur sampai pertengahan September 2012.

Berkaitan dengan aturan main lomba burung masih sama seperti yang dulu. Namun bagi peserta yang sudah mengirimkan video tetapi merasa belum puas dengan hasil video yang dikirimkan karena merasa terdesak waktu, bisa melakukan revisi. Dengan cara, mengirimkan lagi hasil video burung yang sama dan dalam pemberitahuan melalui SMS/email, ditambahkan kata “REVISI” di depannya.

Untuk aturan main lainnya masih sama dengan aturan main yang lama (yang saat ini sudah direvisi).

Untuk itu, mohon dilihat lagi artikel “Lomba Burung Online Omkicau.com Cup I – Gratis, hadiah jutaan rupiah“. (klik saja).

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dasar usulan/permintaan

Sebagian besar permintaan/usulan agar masa lomba diperpanjang adalah karena saat ini masih banyak sahabat kicaumania yang belum familiar dengan aturan main lomba burung online.

“Coba Om, minimal para pemain burung lapangan mempelajarinya lebih jauh dan kalau sudah paham mereka akan memutuskan ikut atau tidak. Mereka juga tidak semuanya paham soal pengambilan dan pengiriman video. Berilah kesempatan lagi agar lebih banyak yang berpartisipasi,” kata Om Timbul, wartawan Agrobur kepada Om Kicau.

Usulan yang sama juga disampaikan Om Yogi KM, yang kebetulan juga menjadi bagian dati tim pertimbangan/pendampingan Lomba Burung Online Omkicau.com Cup I.

Sehubungan dengan hal itu, Panitia mohon maaf kepada para peserta yang sudah mengirimkan video dengan harapan untuk segera dilakukan penilaian.

Terima kasih dan Salam.

LOGO LOMBA BURUNG ONLINE OMKICAU.COM CUP I - REVISI
LOGO LOMBA BURUNG ONLINE OMKICAU.COM CUP I – REVISI

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

9 Comments

  1. Salam… Om, apakah bisa di berikan list video mana dan dari siapa saja yang sudah masuk ke panitia supaya kita semua tau apakah sudah diterima atau belum.. demikian terima kasih

  2. terjun saja dulu om… Biar jelas, belajar dari kesalahan, kalo nggak salah ya nggak belajar, minimal liat dan saksikan para perintis disini..

Komentar ditutup.