Suara burung cucak rowo, beda ropel, semi ropel, nglagu, engkel, “isian” dan “rusak”

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Download suara-suara burung cucakrowo (klik saja judulnya, dan saving)

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Suara burung cucakrowo pasangan

Suara burung cucakrowo ropel

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Suara burung cucakrowo engkel/nglagu

Suara burung cucakrowo engkel/nglagu rapat

Suara burung cucakrowo rusak

Suara burung cucakrowo isian

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kembali ke awal artikel.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

11 Comments

  1. Om, maksud di tempel terus dengan suara CR yg asli itu gimana om? apa maksudnya diperbolehkan dengan menggunakan alat sonic (memorycard/USB) gitu ya om? mohon di reply ya om, sukses om

  2. Mantap Gan menambh wwasan, ccak rwo ku dah umur 9 bln tp blm mau buyi kalopun bnyi, kayak suara ccak rwo yg rusak gmana cra mgatasi,?

  3. met kenal om duto sy awam masalah cucak rawa, sy ingin pelihara cr cm bingung apa betul kt orang yg bagus cr betina bukan yg jantan?

    • Gak perlu bingung, pilih CR yang sudah gacor saja. bagusnya memang peliara jantan dan betina supaya bisa saut2an.

  4. Om kenapa di topik macam-macam suara cucak rowo ropel itu suaranya (murni) tapi kenapa di topik dengar dan download itu suaranya kok ada suara perkututnya??????
    Apakah boleh saya minta tolong untuk dikirimkan suara cucak rowo ropel seperti yang di topik macam-macam suara cucak rowo ropel (murni) dalam bentuk mp3???????????

    Briyan.

  5. wahhh..mantab neh Ilmu baru dari um dhe…jd bisa disimpulken bahwa nda ada yg namanya Semi Ropel yak…soalnya diRumah ada spasang dan siEmpunya terdahulu bilang SEMI ROPEL..ehheee,sy jd ngerti neh klo ternyata tuh CR Engkel-ngelagu…mantabbb dah Infonya,smoga bisa menambah reff buat yg minat dgn kicauan CR(yg sdh melangka)hehehee..mtrswun!

Komentar ditutup.