Pasca Lebaran, Sragen gelar lomba burung triwulanan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Even perdana setelah Idul Fitri di Sragen dan sekitarnya, termasuk kawasan Solo Raya, adalah lomba triwulanan pada Kamis 30 Agustus, di halaman Gedung KNPI, mulai jam 12.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Seperti namanya, even resmi yang digelar oleh Laskar Sukowati pimpinan Mr. Narto ini digelar tiga bulan sekali. Sementara untuk latihan biasa sebulan sekali tiap Kamis pekan terakhir di tempat yang sama, mulai jam 14.00.

Lomba Triwulanan besuk diperkirakan akan sangat ramai, mengingat sebagian besar kicaumania di kawasan Solo Raya dan Jawa Timur Bag Barat (Jalaratu) sudah sangat rindu lomba.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Seperti diketahui, IKPBS baru memulai latihan biasa pada Sabtu 1 September, dilanjutkan dengan lomba Diplomat Cup pada Minggu 2 September di Jatipurno Wonogiri, kemudian 9 September lomba Rutin Condongsampur BC Wonogiri dan Danlanud Cup Magetan.

Menurut Narto dan Joned yang bertugas menerima pesanan tiket, pemesan sudah cukup banyak dan makin mendekati hari H makin bertambah terus. (Waca-Jogja)

Klik gambar untuk memperbesar

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Lomba triwulanan Laskar Sukowati Sragen
Lomba triwulanan Laskar Sukowati Sragen

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.