Terima kasih Om Harry atas award untuk Omkicau.com

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Karena “terlena” dengan Lebaran, kesibukan mengecek video dalam lomba burung online, saya tidak sadar kalau mendapat kiriman dari Om Dokter Harry Wahyudhy Utama berupa award sebagai “blogger wordpress paling mantap”. Tiada kata yang bisa saya ungkapkan selain ucapan terima kasih.
Award blogger keren
Award itu diberikan pada pertengahan bulan Agustus 2012 – dan saya baru sadar mendapat kiriman setelah membaca komentar Om Herry. “Celakanya” saya baru membaca komentar itu pada hari saya menulis artikel ini, 31 Agustus 2012.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sebagaimana disampaikan Om Dokter Harry majikan http://klikharry.com di halaman Blogger Award, award ini diberikan karena saya dikategorikan sebagai blogger yang telaten mengurus blog. “Beliau adalah orang yang sudah lama malang melintang di dunia maya dan sangat aktif di forum wordpress.com dan forum-forum lainnya seperti adsense-id. Fokus di dunia internet marketing bersama blog https://omkicau .com membuat blog ini benar-benar menjadi salah satu keran uang yang terus mengalir dan terus mengalir. Dengan ini saya memberi beliau award sebagai blogger wordpress paling mantap!” kata Om Harry.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Semoga penghargaan dari sesama blogger ini semakin membuat saya bergairah untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pengunjung.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Tak ada gading yang tak retak. Demikian pula dengan blog ini dan juga saya bersama sejumlah teman yang tergabung dalam tim Omkicau.com, tentu ada kekurangan di sana-sini. Untuk itu, kami selalu terbuka menerima kritik dan saran dari siapapun.

Ucapan terima kasih yang paling besar tentu saja kepada semua teman-teman – entah yang sudah kenal secara langsung maupun langsung dan juga yang mungkin sama sekali belum kenal – yang selama ini setia berkunjung ke blog ini.

Salam sukses untuk Om Harry dan Anda – pengunjung setia blog omkicau.com.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.