Menang di Lampung, kacer Solo Berick siap revan di KMB Semarang

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Sebagian besar dari Anda pasti kenal dengan burung kacer Solo Berick. Ya, jagoan milik Halley WS Jogja itu sempat menjadi buah bibir karena langganan juara di akhir tahun 2011 hingga pertengahan tahun ini. Di berbagai blok hingga luar pulau, di beragam EO, nyaris menang terus dan dalam satu even bisa menang berkali-kali.

Namun, perfomanya sempat anjlok sehingga di sejumlah laga penting harus menerima kekalahan, seperti di Piala Raja 2012, di mana Berick hanya menempati urutan ke 2, 2, dan 4. Menyadari jagoannya mulai menurun, Halley pun memutuskan untuk sementara mengistirahatkan terlebih dulu. Sejumlah pelapis kemudian disiapkan oleh Halley, supaya tidak kosong dari jagoan di berbagai lomba.

Di pertengahan 2012 ini, perfoma Solo Berick terlihat kembali memancar. Tak tanggung-tanggung, Halley pun langsung menjajalnya ke even yang sangat berat untuk kelas kacer, ke kandang macannya kacer yakni di Pulau Sumatera, tepatnya di lomba burung PT Bumi Persada Fallah Cup, Minggu 2 September 2012 di Kampus Universitas Malahayati Bandar Lampung. Juara kelas eksekutif dan bintang adalah Carly, milik Andre “OBELIX” Jambi. Solo Berick juara di kelas Ebod Vit dan Jatijajar.

Pastikan turun

<---maaf menyela sebentar--->

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

-----------------------------------

Diturunkan 4 laga, Solo Berick berhasil masuk ke urutan 3, 2, 1, dan 1. “Penampilan  top form-nya di sesi 3 dan 4. Saya gembira karena sudah kembali lagi, dan saya memastikan besuk akan turun ke Kicaumania Bersatu PBI Semarang. Saya pengin revans atas kekalahan di Piala Raja, apalagi lawan-lawan yang dulu menang di Piala Raja juga sudah mengkonfirmasi turun lagi di Semarang.” (Cek artikel: Menyimak peta kekuatan kicaumania di Piala Raja 2012 plus update daftar jawara).

Halley dkk
Halley dkk

Seperti diketahui, juara kacer di Piala Raja adalah Putra Kutai milik H. Fitri Samarinda, Speed Racer milik H. Sadat Jakarta, dan Melody milik Bambang Honda dari Bojonegoro. Ketiganya memang sudah memastikan akan turun di Kicau Mania Bersatu Semarang besuk, 16 September di Yon Raiders Srondol, Semarang.

Di luar Putra Kutai, Speed Racer, dan Melody, penantang lain juga akan ikut meramaikan, seperti Black Sabbath milik H. Fitri yang disebutkan sudah pulih dari mabung, Ningrat milik Chandra Pontianak, Sakral milik Angga Jogja, dan lainnya.

Bisa dipastikan, tensi pertarungan di kelas kacer pada even Kicau Mania Bersatu besuk akan memanas. Semoga saja jalannya lomba tetap lancar dan penilaian oleh juri PBI bisa berlangsung adil, teliti, dan fairplay.  (Waca-Jogja)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

5 Comments

  1. Utamanya dalam lomba tergantung pada juri itu sendiri, fair play adalah kuncinya. Semoga lomba besok bisa berjalan dengan lancar dan pemenang lomba benar-benar burung berkualitas dan tidak liat siapa juragan di balik burung tersebut.

Komentar ditutup.