4 Orang beruntung bisa naik heli di pembukaan Lomba Burung Danlanud Iswahyudi Cup

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba Burung Danlanud Iswahyudi Cup di Magetan yang dimulai Minggu 9 September pagi ini diperkirakan bakal ramai, setidaknya terlihat dari data pesanan yang sudah masuk. Demikian disampaikan oleh Mr. Marhaen, ketua panitia. Sejumlah peserta dari luar kota sudah tampak, seperti Benz Wiro dari Kutoarjo, Kicaumania Dalatiga seperti Dwilondo Duta Walikota Cup, Kicaumania Solo, Kicaumania Klaten, Kicaumania Joga, Tasik, Duta SKL BF.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Beberapa di antara mereka bahkan menginap, ada yang di mes yang disediakan panitia, kawasan wisata Sarangan, maupun di kota Madiun.

Tradisi Jatim, mulai jam 11

Meski demikian, hingga menjelang jam 10, suasana lapangan belum begitu ramai. Saat dikonfirmasikan ke panitia dan sejumlah peserta, ternyata even di Jawa Timur, apakah latber hingga even besar, baru dimulai jam 11. Karena itu, untuk peserta Jatim yang jangkauannya bisa dilaju, banyak yang belum nyampai.

Kerimbunan pohon menaungi arena lomba Danlanud Iswahyudi Cup
Kerimbunan pohon menaungi arena lomba Danlanud Iswahyudi Cup

Penukaran tiket Danlanud Iswahyudi Cup
Penukaran tiket Danlanud Iswahyudi Cup

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Marhaen - Dwi Londo Salatiga dan Rony
Marhaen – Dwi Londo Salatiga dan Rony

“Biar di brosur ditulis jam 9 pagi pas, tetap saja orang Jatim ya baru datang jam 10 lebih,” ujar Budi Az, salah satu panitia asal Gorang Gareng, Madiun.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Ada pun MC berulang-ulang menyebutkan, Bpk Danlanud Iswahyudi Marsma TNI M.Syaugi, S.Sos juga akan bergabung di lokasi lomba bersama-sama seluruh kucaumania.

Disebutkan, menjelang jam 12 akan diundi oleh Bpk Danlanud sendiri, 4 orang pemenang dengan hadiah bisa naik pesawat helikopter, yang dijadwalkam akan take off jam 12.30 tepat. (Waca _ Jogja)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

3 Comments

  1. LATBER TANGERANG :
    1. SABTU, BSD EO BBC
    2. MINGGU, GG RAIS PAMULANG HP. 021 9832 6357, EYANG AGUNG EO DHIFA TEAM, LEBAK WANGI EO LBK WANGI ENT. HP. 0856 9504 7899, 0812 8064 2492.

    Itu aja info dari saya, thx salam KM

    • dari informasi yang digali, untuk lomba besar kawasan Tangerang lagi vakum, tapi kalau latberan ada. Hari Rabu di Pondok Kranji Bintaro dan Pasar Burung Patra, Jumat Siang di pasar Burung Royal. Semoga informasi ini bisa berguna

Komentar ditutup.