Awas jangan salah dalam melatih burung berbicara, bisa-bisa Anda masuk penjara

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Anda sedang melatih burung berbicara? Atau Anda memiliki burung cerdas yang bisa menirukan suara orang? Anda perlu hati-hati. Jangan sampai nasib Anda seperti nasib seorang wanita di Amerika Serikat (AS) yang diadili gara-gara burungnya bisa mengumpat. Burung kakatua peliharaan wanita itu bisa berbicara layaknya manusia dan sering mengeluarkan umpatan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kakatua pandai bicara - ilustrasi
Kakatua pandai bicara – ilustrasi

Wanita bernama Lynne Taylor ini harus menjalani persidangan di Pengadilan Distrik Warwick, Rhode Island, AS. Dia didakwa sengaja melatih burung peliharaannya yang bernama Willy tersebut untuk mengucapkan kata sumpah serapah.

Beberapa kali Willy pernah mengeluarkan kata makian terhadap sejumlah tetangga Taylor. Dua tetangga Taylor, Kathleen Melker dan Craig Fontaine, dalam kesaksiannya mengaku mereka pernah berulang kali dimaki oleh burung peliharaan Taylor. Bahkan mereka berdua pernah ‘dimaki’ oleh si burung selama 15 menit.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Hal serupa juga dialami oleh mantan suami Taylor dan kekasih barunya. Dalam suatu waktu, sang burung menyebut kekasih baru mantan suami Taylor sebagai ‘pelacur’. Demikian seperti dilansir news.com.au, Sabtu (8/9/2012).

Dalam persidangan, hakim menolak permintaan Taylor untuk menangguhkan kasus ini. Hakim pun menjatuhkan perintah saling menahan diri (restraining order) bagi kedua wanita, Taylor dan kekasih mantan suaminya.

Menurut peraturan setempat, setiap pemilik binatang peliharaan yang peliharaannya menimbulkan keributan atau suara bising hingga menggangu lingkungan sekitar, bisa dijerat pidana. Para pelanggar peraturan ini terancam hukuman denda. (detik.com)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

Komentar ditutup.