Krakatau Team Karanganyar gelar lagi Latpres 16 September 2012

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Team Kicau Mania Karanganyar akan menggelar lagi latihan prestasi burung dengan label “Latpres Karkatau Team” pada Minggu 16 September 2012 mulai jam 09.00 di Lapangam Pamaham (Alun-alun) Karanganyar.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam Latpres Krakatau Team ini dibuka 3 kelas. VIP harga tiket Rp. 50.000 dengan jenis burung anis merah, murai batu, kacer dan cucak hijau; kelas Bintang tiket Rp. 40.000 dengan jenis burung anis merah, kacer, murai batu, cucak hijau, cendet, pleci dan lovebird. Kelas Sejati dengan tiket Rp. 30.000 jenis burung yang dilombakan kenari, cucak jenggot/kapas tembak, pleci dan prenjak/ciblek.

Untuk informasi selengkapnya bisa kontak ke pusat info lomba Om Dedi dengan HP. 0271-9340115., silakan klik gambar di bawah ini untuk melihat brosur Latpres dalam tampilan besar.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latpres Karkatau Team
Klik gambar untuk melihat tampilan besar brosur Latpres Krakatau Team Karanganyar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.