Galeri 36 lovebird warna ngetrend pertengahan 2012: Sable and pied dominant

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Saat popularitas lovebird lutino belum surut, saat ini telah muncul lovebird dengan warna lebih trendy yang dikembangkan di Eropa, yakni sable yellow dan sable green. Perbedaan utama lutino dan sable yellow adalah warna merah yang ada pada dua lovebird dengan warna dominan kuning itu. Merah pada lutino dimulai dari dada, dilanjut ke semua bagian leher sampai semua bagian bulu kepala. Sedangkan pada sable yellow, warna merah dimulai dari perut atau bahkan ada yang dari pangkal ekor, naik ke perut, dilanjut ke dada sampai kepala.

Sementara itu yang disebut sable green adalah lovebird dengan warna tubuh dominan hijau muda dengan kepala merah tetapi berbatas warna kuning dengan garis jelas antara merah, kuning dan hijau.

Oke, untuk melihat secara lengkap 36 nama-nama lovebird sable and pied dominant dari Belanda ini (Argaponis Hollanda), silakan lihat masing-masing gambar lovebird di bawah ini yang saya unggah dalam 6 hakaman:

Burung Anda terkena snot? Cek artikel Penanganan standar burung terkena snot. Atau produktivitas rendah? Pakai saja BirdMineral dan BirdMature, beres deh.

burung lovebird sable greenHalaman 2 burung lovebird pied dominant slaty spangle mauve

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Halaman 3burung lovebird pied dominant sable slatyHalaman 4burung lovebird pied dominant sable dark violetHalaman 5burung lovebird pied dominant mauve - light formHalaman 6burung lovebird sable spangle violet

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

12 Comments

  1. Om
    sy mau tanya berapa harga love bird MM Lutino sepasang yg dewasa umur 7 s/d 8 bln berapanTrim.

    Regards

    BH
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Komentar ditutup.