Penilaian Lomba Burung Online dalam tahap akhir

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sobat kicaumania, inilah kabar terakhir soal Lomba Burung Online OmKicau.Com. Saat ini sedang dalam proses penilaian akhir. Mohon maaf sekali jadi molor karena memang inilah kali pertama ada lomba burung online dan terus terang kita belum berpengalaman untuk melakukan penilaian cepat, berkaitan dengan koordinasi internal.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Yang jelas, kami ucapkan terima kasih untuk semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam acara ini.

Secara umum, video yang dikirim para peserta sebagian besar memenuhi persyaratan. Namun banyak yang durasinya melebihi ketentuan. Meski secara teknis bisa dimaklumi, namun secara perlombaan akhirnya harus didrop karena jika memaksakan video yang tidak memenuhi persyaratan, tentu akan menimbulkan pertanyaan bagi peserta yang sudah memenuhi semua persyaratan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tidak berpanjang kata ya Om dan Tante semua, semoga pada pekan pertama atau maksimal pekan kedua bulan Oktober 2012 hasilnya sudah bisa kita umumkan sekalian siapa saja pemenang hadiahnya.

Salam sukses untuk kicaumania Indonesia.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

  1. Selamat pagi/siang/sore/malam Om Duto !, mengenai lomba online cup 1 omkicau.com ,kapan ya om kira2 mau diumumkannya ?….he…he maklum om gak sabar… krn ini inovasi lomba burung kicau yg pertama ya dilakukan secara online . Trimakasih sebelumnya dan salam kicaumania.

  2. kabarnya gmn nih om Duto hasil lomba Omkicau.com cup 1 nya.kok sampe bulan november blm ada pengumuman pemenangnya.padahal dianjikan paling lambat minggu kedua bula oktober??terimakasih..

Komentar ditutup.