Suara burung pleci Usro ngalas nagen: Dengar-download

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Berawal dari sharing video burung pleci Usro oleh Om Zamal Aja Purwakarta di grup Pleci Mania Indonesia, dengan komentar “sayang nggak bisa disimpan di memori HP” dengan alasan memori tidak cukup, saya membantu dengan mengkonvrsinya dalam format MP3 sehingga kicauannya bisa disimpan di HP dengan memori yang terbatas.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sebelum saya unggah suara pleci Usro, berikut ini adalah video yang dimaksud Om Zamal Aja:

Nah berikut ini adalah suara burung pleci hasil konversi dalam bentuk MP3:

Om Zamal Aja mengatakan burung tersebut adalah aseli miliknya.

Zamal Aja
Om Zamal

“Alhamdulillah Om ini punya saya asli…… ga ada yang spesial Om.. tapi OK deh saya oret-dikit dikit (kondisi rawatannya) karena emang ga terlalu diapa-apain, maklum bukan pemain lapangan.

Pagi diberi ulat hongkong 2-3 ekor dilanjut mandi semprot; kalau sempat saya jemur umum sama yang lain dua jam saja. Kalau tidak sempat saya angin-anginkan saja… tidak pakai mandi. Ganti air minum tiap hari, buah apa yang ada saja… pepaya, pisang kepok, jeruk, apel, pear, sawo (suka minta ma pedagang buah yang sudah afkir biar murah heheheee).

Di ulang sore jam 4 juga seperti pagi (kalau sempet juga).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Malam jam 19.00-22.00 kadang jam 24.00 saya mandikan lagi dan diberi lagi ulat hongkong 2 ekor biar hangat. Setelah kering saya tempatkan di tempat yang gelap (biar istirahat ) sambil pake smartsmastering therapy.

Cuma itu doang rawatan saya… Beda koki beda masakan kurang lebihnya saya mohon maaf…….”

Nah begitu sobat serba sedikit cerita tentang pleci Usro, eh iya sampai lupa… mau sedot suara Usro? Silakan pencet gambar pelci Usro di bawah ini:

Download suara burung pleci Usro

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

9 Comments

  1. Pleci saya jd mulai ngangkat ngerol om,.setelah dengerin rekaman mp3 na. Makasih om…., mungkin ni karakter suara pleci Usro, sama dengan pleci saya yg masih bakalan ni. Hehehehe

Komentar ditutup.