Suara dua kenari rasa blackthroat beda cita rasa: Dengar-download

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Memenuhi permintaan sobat yang menyampaikan permintaan konversi video burung burung kenari yorkshire rasa blackthorat, di sini saya upload suara burung kenari tersebut dalam format MP3. Dan saya tambahkan pula suara burung kenari rasa blackthorat (BT) yang pernah saya miliki tetapi sekarang sudah almarhum.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Tapi sebelumnya, silakan lihat dulu video kedua burung kenari itu. Perhatikan dan bandingkan bagaimana performa keduanya, cara masing-masing kenari membawakan blackthroat-an. Video pertama adalah video yang dimintakan dikonversi, dan video kedua adalah video kenari rasa BT yang pernah saya miliki.

Video 1:

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Coba bandingkan tampilannya dengan kenari yang ini:

Video 2:


Berikut ini suara burung kenari yorkshire rasa BT dan kenari F1  rasa BT, dengan catatan untuk burung yorkshire rasa BT sudah saya edit pada bagian ngetem-nya (berhenti bunyi) agar tidak terlalu mengganggu suara MP3-nya.

Suara burung kenari yorkshire rasa BT:

Kenari F1  rasa BT:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Download 2 suara burung kenari rasa BT.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

5 Comments

Komentar ditutup.