Panas udara Surabaya, panas juga persaingan di KMBB Cup II

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Persaingan para pemain dari luar dan dalam Kota Surabaya menguapkan udara ‘panas’ di tengah KMBB Cup II di THR Surabaya. Cuaca panas Surabaya yang memang sudah menyengat, menambah ‘panas’ persaingan di setiap kelas. Setiap kelas seperti punglor merah, kacer, murai batu, cendet, cucak hijau, bahkan pleci terasa sesak dipenuhi para pemain.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Para pemain luar kota, yang baru kali pertama merasakan panasnya udara dan persaingan di Surabaya mengakui, lomba KMBB Cup II berbobot. Minimal itu menurut H Edi, Jepara, pemilik Raja Pleci.

Kehadirannya di even ini sekaligus membuktikan, Raja Pleci bisa berkompetisi dan menang dengan cara yang sehat dan fair. “Kemenangan Raja Pleci di even ini murni. Tidak ada unsur kedekatan dengan juri. Murni kualitas yang bicara,” tegas peserta yang baru kali pertama tampil di Surabaya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kendati belum di puncak nominasi, ia sudah puas melihal torehan prestasi besutannya. Pasalnya, persaingan pleci di Jatim relatif berat.

Kepuasan juga tersirat dari wajah Mr Hans Blind, pemilik Kadal Aspal. Menggunakan bendera Lovebird Mania Blackberry (LBM), berhasil naik ke puncak tangga KMBB. Padahal besutan ini baru 3 bulan dia pegang.

Keberhasilnya menorehkan prestasi di even sekelas KMBB, membawa angin segar terhadap eksistensinya di lapangan. Dengan keberhasilan Kadal Aspal, LBM yang dipunggawai Mr. Yadult, basecamp di Bekasi, bisa terus berkbar.

Kejutan juga terjadi di Lovebird Jatim. Mr. Agus JDN berhasil mengantar Soluna Yellow menjadi terbaik di kelasnya. Prestasi yang diraih pekan ini bisa menjadi modal menuju ke Pakde Karwo Cup. “Soluna Yellow siap menuju Pakde Karwo,” kata Agus.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Gelaran ini juga dimeriahkan peserta asal Bojonegoro. Di punglor merah, Barby milik Mursidi, meski belum ke puncak tangga jawara, peraih juara di Latpres Tuban dan Lamongan All Star’s mampu bersaing dengan jawara papan atas. (Agrobur/ Foto-foto by Endar Wardhana-OmKicau.Com)

Hasil lengkap KMBB Cup (klik saja gambar di bawah ini)

Hasil lengkap KMBB Cup

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

3 Comments

  1. KMBB 2 banyak menyisahkan kecewa semua peserta, terbukti di kelas Anis Merah Jatim Nomor gantangan 14, mainnya edan tenan… lagunya bagus2 tp gak dapat sama sekali. padahal piala presiden kemaren dapet Nmr 5 dengan kondisi lelah hbs perjalanan dari SBY-JKRT. tp saya menghibur diri sendiri dengan sesama peserta sebelah saya, Mngkin belum denger kali tu Juri dengan suara yang di lantunkan Hantu Laut (Anis Merah Saya). Dan yang paling mencengangkan, ada salah satu panitia, masuk dengan membawa nmr peserta lomba, kyknya bnr kata peserta laen. Banyak titipan di lomba kemaren. Thx

  2. nah … tanpa teriak masih isapan jempol ini yg bermasalah… ane harap nanti pas di bdg bisa di redam neh teriakan… plssss keluarkan bendera hitam nya biar pada mingkem pasukan yang doyan demo huhu hehehh PEACE!!! heuuheueuue

Komentar ditutup.