Benz Wira: Dukungan untuk Lomba Ungaran BC mengalir

Setelah melawat ke even Kicau Mania Bersatu Cup Semarang (16/9) dan even KMBB Cup 2 Surabaya, Benz Wira selaku Ketua HUT Ungaran BC mengaku sudah banyak mendapat dukungan dan kicaumania yang dijumpai pada dua even tersebut. H Mario Surabaya, ketua pelaksana even KMBB Cup 2, dan H Bayu Tulungagung, sudah memastikan hadir full team di Ungaran.

Benz Wira dan Yogi KM
Benz Wira (kiri) dan Yogi KM

Yogi KM, Rusdy KM dkk dari blok barat juga bakal meramaikan even yang akan digelar di Asrama Kebun Polo Ungaran ini. (Cek brosur lomba di halaman Brosur Lomba Burung)

Kicaumania yang tergabung dalam KMBB & KMO, maupun perorangan serta BC yang datang dari lintas blok sudah barang tentu turut mensuport even yang akan berhadiah utama sebesar Rp. 4 juta di kelas murai batu dengan pendaftaran Rp. 200.000 tersebut.

“AlhamduliIlah dukungan terus mengalir, bagi teman-teman yang akan datang bisa memesan tiket lewat saya atau langsung ke bagian tiket box,” tutur Benz Wira sebagaimana dikutip Agrobur. Pekan depan, Benz Wira dkk dari Ungaran BC akan bertandang ke even Walikota Cup 2012 Salatiga guna sosialisasi gelaran lomba mereka. (*)

PENGIN TANYA OM KICAU? BISA DM...

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:


BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.