Jalan-jalan asyik di Pasar Burung Petekan Surabaya: Galeri Foto

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Pasar Burung Petekan Surabaya, yang buka setiap hari Minggu pagi, kini menjadi rujukan berbagai kalangan kicaumania.  Di pasar yang digelar di sepanjang jalan raya Petekan, kawasan Tanjung Perak Surabaya ini tak cuma para penjual murni yang gelar lapak. Ada ada juga penghobi rumahan yang menawarkan burung.

“Di sini lumayan ramai dan biasanya cepat laku, karena harganya masih relatif lebih murah,” ujar Arif penghobi rumahan yang sedang menawarkan kenari gacor miliknya.

Berbagai burung ditawarkan dengan harga bervariasi, di antarnya cendet rawatan ditawarkan Rp. 200.000, pleci, jalak nias Rp. 350.000, jalak kebo jinak cetekan gacor Rp. 250.000, kacer, murai batu nias Rp. 1.100.000, cucak ijo, prenjak, hingga ayam serama.

Tak cuma itu, di lokasi setempat juga disediakan gantangan khusus cendet untuk para penggunjung yang ingin coba mental gacoan cendetnya, memang tanpa juri dan asiknya burung bisa digantang sekuatnya. (Endar Wardhana/omkicau.com)

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

4 Comments

  1. Sekedar info, kemarin ada bersih2 kalimas diseluruh wil sby yg dilalui sungai kalimas oleh TNI dan Pemkot, pasar burung Petekan kena gusur om. td pagi pas lewat tempatnya sdh bersih dari lapak2 pedagang. Salam Terimakasih

    • biasanya hari minggu pagi om ramainya pasar petekan ini dan rata-rata memang bukan pedagang yang menetap, melainkan pedagang kelilingan.

Komentar ditutup.