Lomba Burung Dandim Cup Bute Muara Bungo sediakan hadiah dan doororize menarik

Kesuksesan Joko Billion menggelar lomba burung Dandim Cup I tahun lalu, ditambah sukses even Ababil Cup pada 16 September 2012, membuat Dandim Bungo Tebo (Bute) Letkol. Inf. Jhoni Jamaris menunjuk Joko Billion dan Ababil BC untuk menggelar Dandim Cup II Bute Muara Bungo sebagai rangkaian peringatan HUT TNI 2012.

JOKO BILLION - KETUA PANITIA
JOKO BILLION

Pelaksanannya ditentukan pada Minggu 4 November 2012 di Lapangan Puspa Ragam (Semagor) Muara Bungo, Jambi. Kemasan yang ditawarkan pun dipastikan menarik, yaitu tiket Rp. 400.000 hadiah Rp. 10 juta, tiket Rp. 250.000 hadiah Rp. 3,5 juta, tiket Rp. 150.000 hadiah Rp. 2 juta, tiket Rp. 100.000 hadiah Rp.1 juta.

Panitia juga menyediakan doorprise mulai dari sepeda motor, televisi, sepeda, dan lain-lain. Juara Umum BC membawa pulang uang pembinaan Rp. 1 juta, single fighter bisa mendapatkan angpao berisi Rp. 500.000.

Dengan reputasi Muara Bungo sebagai penyelenggara even yang fairplay, kicaumania dari tanah Sumatera dipastikan akan turun ke Dandim Cup Bute. Di antaranya dari Pekan Baru, Pangkalan Kerinci, Bengkulu, Curup, Lubuk Linggau dan Sumatera Barat.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Agar calon peserta tidak kecewa karena kehabis tiket, Joko Billion pun menyarakan kepada para calon peserta supaya bisa memesan tiket sejak hari ini.

Brosur lomba selengkapnya, silakan klik untuk memperbesar gambar di bawah ini. (Waca-Jogja)

Lomba Burung Nasional Dandim Bute Cup II Muara Bungo Jambi 4 November 2012

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.