Lagi, tantangan untuk lomba burung sekaligus wisata kuliner di Kadisobo2 Sleman

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Galang Pratama Bird Club Sleman menawarkan lagi sajian lomba burung dan wisata kuliner. Bertajuk Festival Burung Berkicau Nasional dan Festival Kuliner Tradisional Khas Kadisobo 2, gelaran lomba burung akan digelar pada Minggu 2 Desember 2012 mulai pukul 10.00 WIB.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sebagaimana kita tahu, gelaran Galang Pramata memang menawarkan sajian bermain burung sambil menikmati keasrian alam pedesaan khas Sleman karena lokasi lomba berada di kawasan wisata, yakni Desa Wisata “Trisik Asri” Kadisobo 2 Sleman atau Jalan Turi KM 4,5 Trimulyo, Sleman.

“Alam desa kami sangat cocok dengan habitat burung karena udaranya yang sejuk. Dengan event lomba dan latihan burung burung, kami berharap orang bisa selalu menjaga dan  melestarikan burung di alam, serta dapat memicu kembalinya desa kami sebagai desa wisata andalan di Sleman dan mampu menggerakkan ekonomi rakyat,” demikian pernah disampaikan Hermawan Gagah “GSL” Cemerlang – Ketua Galang Pratama BC.

Pembukaan lomba burung di Kadisobo 2
Dokumentasi saat persemian arena lomba burung di Kadisobo2

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Festival Burung Berkicau Nasional dan Festival Kuliner Tradisional Khas Kadisobo 2 pada Minggu 2 Desember 2012, Anda bisa menghubungi Gagah ‘GSL’ Cemerlang di nomer telepun 087739308400.

Untuk informasi lebih lanjut acara pada Minggu 2 Desember 2012, silakan klik gambar brosur di bawah ini unruk melihat tampilan besar:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Festival Burung dan Kuliner Kadisobo2 Sleman

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Duto Sri Cahyono

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.