Produk Om Kicau bisa didapat langsung di beberapa kota. Mau jadi agen di kota Anda?

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

PRODUK OM KICAUMemenuhi permintaan serius dari beberapa sahabat untuk untuk menjadi agen pemasaran, kini produk Om Kicau bisa Anda dapatkan di beberapa agen pemasaran.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Update: Karena daftar agen semakin panjang, maka daftar agen saya pindahkan ke halaman  khusus di HALAMAN AGEN PRODUK OM KICAU (klik saja).

Demikian, Anda bisa memesan produk Om Kicau langsung ke agen. Namun demikian, karena kemungkinan stok item produk tertentu sedang kosong di agen penjualan, ada baiknya Anda kontak dulu mereka untuk menanyakan  posisi stok produk yang ingin Anda beli.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Harga eceran terendah produk Om Kicau pada agen sama dengan harga yang tertera di halaman Produk Om Kicau, namun Anda tidak perlu menambah ongkos kirim tentunya kalau pembelian total di atas nilai Rp. 300.000.

SYARAT KEAGENAN

Kalau Anda berminat menjadi agen, syaratnya mudah, yakni melakukan pembelian paket produk awal sebesar Rp. 3.000.000 dengan mendapat tambahan barang sebesar potongan harga sampai 20% (dengan Rp. 3.000.000, Anda mendapat produk awal senilai Rp. 3.600.000).

Dengan menjadi agen, Anda berhak:

1. Mengembalikan (dan mendapat tukar barang) untuk produk yang tidak/lama laku jual. Pengiriman produk pengganti  dilakukan bersamaan dengan pengiriman pada pembelian produk bulanan.

2. Mendapat support promo penjualan melalui website:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Halaman promo agen di omkicau.com
  • omkicau.com
  • Halaman Hobi Burung Kicauan dan Penangkaran di Facebook.com
  • gudangburung.blogspot.com
  • burunglokal.blogspot.com
  • www.infoburung.com

3. Mendapat proteksi untuk menjadi agen tunggal di wilayah kabupaten/kota di mana agen membuka usaha.

4. Support terbaru!!!: Pesanan langsung ke Om Kicau akan dipindahkan ke agen terdekat dengan alamat pembeli (berita pesanan dan uang akan ditransfer ke agen). Cek artikel: Penting: Pengumuman untuk agen, calon agen dan pembeli produk Om Kicau.

SEGERA DAFTAR DAN SELESAIKAN PESANAN KEAGENAN

Mengingat ada pembatasan wilayah keagenan berdasar kabupaten/kota, maka jika Anda berminat untuk menjadi agen, segera saja mendaftarkan diri dan menyelesaikan pesanan keagenan.

Untuk menjadi agen, silakan email ke dutosricahyono@yahoo.com atau SMS ke 085727391224, dengan menyebutkan “nama dan tempat tinggal” diikuti tulisan “agen”. Maka kami akan mengirimkan balasan.

Jika lewat 3 hari sejak mendaftar Anda belum melakukan transfer pembelian paket awal Rp. 3.000.000, maka dianggap tidak berminat lagi menjadi agen dan akan digantikan pendaftar berikutnya pada kota yang sama.

Syarat dan ketentuan, bisa berubah sewaktu-waktu.

Terima kasih dan salam.

Duto Sri Cahyono – Om Kicau

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

33 Comments

  1. salam omkicou saya punya burung pleci klow d rumah ngrolnya full,tpi pas d bwa k lpanga bunyinya zadi stengah polLum sambil menundukn kepala..
    saya harus pake obat yng TBB atw birdpower
    mhon infonya om trimakash

  2. Om saya mw beli birdmature, birdmineral, stopsnot sama kitolot plus salep,
    Bagaimana caranya,,, sy posisi di bandung.

    • AGEN BANDUNG: Bp. Dindin Haryana/ Ibu Dewi Rahmawati, Bintang Matahari Bird Farm, Jl. Sawah Baru No. 61 Babakan Baru, RT 02 RW 08 Kelurahan Sukapada, Bandung, Telp. 0818639117; 08126647859.

  3. Salam kenal om duto.saya abenk dari kendal.kalau mau lihat daftar produk,harga beserta kegunaan dari produk tersebut dimana ya?sebelumnya trima kasih balasannya.

  4. OM SAYA MAU TANYA NICH APA BEDANYA TESTO BRID SAMA TESTO BRID BROOSTER’
    TOLONG DI JELAS KAN YA OM’ SOALNYA SAYA BERENCANA U/ MEMBELI SALAH SATU PRODUK INI’
    U/ BRID POWER SAYA UD COBA DAN MONCER’

Komentar ditutup.