Digelar 18 November, tiket Speed Racer Cup nyaris habis terpesan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sebagian besar penggila burung kacer tentu sudah mengenal nama Speed Racer. Itu adalah nama kacer jagoan milik H. Sadat Jakarta, yang sehari-hari dirawat oleh Adry di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Adry Bangka
ADRY BANGKA

Rupanya, saat ini Speed Racer sedang menjalani masa mabung. Untuk mengisi hari-hari kosong tanpa lomba, sang arsitek Adry berinisiatif untuk membuat lomba dengan judul Speed Racer Cup. Lomba akan digelar di Taman Sari, Pangkal Pinang,  Minggu 18 November 2012.

Hebatnya, meski even ini baru berlangsung dua pekan lagi, sebagian besar tiket ternyata sudah habis terpesan. Menurut Adrt, tiket untuk kelas Srindit malah sudah habis-bis alias 100 persen sudah sold out. Sedangkan tiket murai batu, kacer, love bird, dan kolibri sudah terpesan 90 persen.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kemasan lomba yang ditawarkan, tiket seharga Rp 250 ribu dengan hadiah Rp 6,5 juta; tiket Rp 200 ribu hadiah Rp 2,5 juta; tiket Rp 150 ribu hadiah Rp 1,5 juta; dan tiket Rp 100 ribu dengan hadiah Rp 1 juta.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Juara umum bird club  akan mendapat uang tunai 750 ribu rupiah, single fighter 500 ribu rupiah, plus trofi  berbahan timah hasil perajin Bangka Belitung,” ungkap Adry.

Adry juga mengundang rekan-rekannya, khususnya para pemilik kacer. Mereka yang sudah menyatakan siap datang antara lain H. Fitri (BKS Samarinda), Jemmy DS (Surabaya), Halley (WS Jogja), Dian Toto (Semarang), Asen Helmet, Fuksin Sunter, Yusuf Mabes, Khadafi Lampung, Andre Jambi, Esko, dan sebagainya.

Ia pun menyatakan siap untuk terus share informasi dengan Om Kicau. “Saya akan terus berbagi informasi secara periodik, supaya  bisa di-update di Om Kicau. Semoga di antara kita bisa terus saling memberikan dukungan,” tandasnya.

Anda juga ingin mencoba lomba di Pangkal Pinang? (Waca-Jogja)

Salam dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.