Hujan deras mengiringi Latber KMYK di Jogja

Kawasan Taman Kuliner Jogja sudah ramai sejak sebelum pukul 15.00, Sabtu (3/11) ini. Maklum, di sana digelar agenda latihan bersama (latber) bulanan: KMYK. Rekor sebagai arena latber paling ramai di Kota Pelajar belum tergoyahkan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Saat sesi pertama dibuka, cuaca nampaknya sudah terlihat kurang bersahabat. Mendung menggelayut, suara petir  menggelegar bertautan. Namun, sesi demi sesi tetap berlangsung relatif lancar.

Peserta cukup ramai di sejumlah kelas, kecuali kenari kalitan yang hanya diikuti belasan ekor saja. Sesi kelima diisi cendet dengan peserta 30 ekor. Jarum jam menunjukkan pukul 16.00. Saat itulah gerimis mulai turun. Lalu, ketika koncer ditancapkan, hujan sudah cukup deras.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Latber KMYK Jogja
BERTEDUH: HUJAN DERAS DI SESI 5 MEMAKSA PESERTA, JURI, DAN PANITIA BERTEDUH

Panitia pun memutuskan untuk break sejenak, sambil menunggu situasi dan berharap agar segera mereda. Hingga tulisan ini dibuat, hujan makin deras dan udara bertambah angin.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Untungnya, tersedia cukup banyak tenda permanen dan pendopo untuk berteduh para peserta, panitia, dan juri. Inilah salah satu nilai lebih dari Taman Kuliner Jogja dibandingkan dengan lokasi lomba lainnya.

Tetap semangat…. (Waca-Jogja)

Keep fair play! Salam dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.