New LBC Lamongan gelar latpres 2 Desember

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kicaumania yang tinggal di Lamongan dan sekitarnya bakal memperoleh kesempatan untuk menjajal burung-burung rawatannya selama ini. Pasalnya, New Lamongan Bird Community (LBC) akan menggelar latpres pada tanggal 2 Desember 2002. Silakan lihat dan unduh brosurnya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Brosur Latpres New LBC LamonganKetua Panitia Latpres, Andi PDIP, dalam emailnya kepada Om Kicau, mengatakan acara ini akan berlangsung di KPUT Pengujian Kendaraan Bermotor, Dinas Perhubungan Kabupaten Lamongan (sebelah timur Stadion Surajaya Lamongan).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pendaftaran mulai dari Rp 40.000 (kelas perak), Rp 50.000 (kelas emas), dan Rp 70.000 (kelas berlian). Info lebih lanjut bisa menghubungi Saeri Sate (081 357 000 434), Dadank SNI (085 617 71117), dan Mukhlis (085 7117 71117).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Menurut Andi, potensi kicaumania di kawasan Lamongan dan sekitarnya cukup besar, sehingga perlu diberi wadah khusus untuk menampilkan kebolehan burung masing-masing. Ayo, buruan daftar.

Brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung.

Salam sukses kicaumania, salam sukses dari Om Kicau. (*)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.