Sore ini even perdana Raboan di Taman Kuliner Jogja

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Even Raboan Taman Kuliner? Ya, istilah itu untuk mempermudah pemahaman saja. Selama ini orang mengenal gelaran di Taman Kuliner Condong Catur hanya setiap Sabtu, tepatnya even Latber KMYK. Nah, mulai Rabu (14 November) sore ini, akan ada lagi even rutin yang digelar oleh Taman Kuliner Kicau Mania Jogja (TKKM) yang dipimpin Om Hoho.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Gelaran pertama dibuka dengan tiket Rp 20.000, menyediakan hadiah mulai dari Rp 300 ribu. Adapun tiket Rp 10 ribu akan mendapat hadiah mulai dari Rp 150.000.

Even Perdana Raboan

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dari pantauan omkicau.com lapangan siang ini, pukul 14.00, lokasi masih menempati lapangan lama. Namun gantangan dan pagar sudah diganti lebih bagus. Posisi nomor gantangan di atas, juga sudah disiapkan kursi khusus untuk menaikkan burung di tiap gantangan.

Menurut Om Hoho, even TKKM atau Raboan ini dikonsep lebih profesional dari latberan lainnya, serta siap memberikan layanan lebih baik.

Sambutan kicaumania Yogyakarta dan sekitarnya sepertinya juga bagus. Ini dilihat dari animo pesanan. Seperti apa persisnya, kita tunggu dalam beberapa saat lagi. (Waca-Jogja)

Salam sukses untuk Anda, salam sukses dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.