Pasar Burung dan Bunga Yuanbo, sisi keindahan lain di Kunming Yunnan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sebagaimana di pasar burung di banyak negara di dunia, di Pasar Burung dan Bunga Kunming, di Provinsi Yunnan, Cina, Anda bisa membeli berbagai jenis burung. Hanya saja, tidak seperti pasar burung pada umumnya, di Pasar Burung dan Bunga Kunming,  Anda juga bisa mendapatkan berbagai jenis barang antik mulai dari perabotan dari batu giok sampai pedang samurai.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pasar burung dan bunga di Kunming dulunya adalah sebuah pasar burung tradisional dengan penataan indah dengan panorama gedung-gedung tua yang terlihat cantik. Namun seiring dengan melonjaknya harga tanah dan real estate, pasar tergusur  ke pinggir kota bagian utara.

Sama dengan pasar terdahulu di pusat kota, pasar burung dan bunga yang dibangun 2008 itu menempati sebuah kawasan yang cukup luas , lorong lebar untuk para pejalan kaki dan di kiri-kanannya adalah bangunan toko tiga lantai.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Ketika Anda melewati pintu masuk utama ke pasar, sebagaimana ditulis Patrick Scally di gokunming.com, Anda akan menemukan aneka macam perabot rumah, perhiasan giok, marmer dan lukisan pemandangan.

Selanjutnya Anda akan menyaksikan dasaran berbagai jenis hewan. Di sana penjual mengatakan mereka tidak menjual ular, iguana, biawak, penyu, katak atau laba-laba atau hewan berbisa. Namun nyatanya, di sana terdapat banyak kotak kaca yang di dalamnya terdapat puluhan kalajengking dari aneka spesies.

Beberapa binatang amfibi dan ular tampak bersinar di bawah lampu pemanas dan bunglon berubah oranye cerah ketika pengunjung mendekati terarium.

Selain tersedia berbagai jenis binatang melata, di sana juga dijual kucing dan anjing. Mulai dari anjing kecil sampai Rottweiler. Terdapat pula deretan akuarium untuk memajang ikan.

Sesuai namanya, di Pasar Burung dan Bunga Kunming, Anda akan menjumpai aneka tanaman bunga atau bunga yang beraneka warna.

Keindahan lain Kunming

Kalau pasar burung dan bunga di Yuanbo saya sebut sebagai keindahan lain di Kunming Yunan itu karena Kunming, lebih luas lagi adalah Yunnan, menyimpan banyak keindahan lain.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Salah satu tempat terindah yang ada di  sana adalah tanah warna-warni yang dikenal sebagai Tanah Merah Kunming. Namun sebagaimana dikutip selalubarunet.com, keterpencilan dan kurangnya prasarana membuat  tempat ini tidak terdaftar dalam peta wisata Cina. Tanah merah dari sungai timur adalah tempat yang hampir tidak bisa ditemukan dalam peta wisata Cina.

Tetapi bagi mereka yang telah melihat gambar tanah merah, tidak akan bisa menolak untuk mengatakan betapa indahnya pemandangan di sana. Pemandangan di sana sama seperti sebuah lukisan pemandangan luar biasa besar.

Tanah di daerah ini  mengandung komponen seperti besi yang teroksidasi dan mineral logam lainnya. Bahan-bahan ini kemudian bercampur dengan tanah yang akhirnya menghasilkan warna  yang luar biasa yaitu coklat kemerah-merahan.  Tempat ini terdiri dari pegunungan dan bukit bukit kecil. Pada setiap inci tanah di sini dibudidayakan ditanam oleh penduduk setempat untuk mencegah erosi.

Tanaman pada Tanah Merah seperti kentang, gandum, jagung, sayuran bunga minyak, ditanam dengan pengaturan yang sedemikian rupa sehingga terlihat begitu indah ketika berbunga atau berbuah bersamaan.

(*)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.