Tarian Moonwalk ala burung manakin

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Satu lagi keunikan burung manakin yang bisa membuat kita geleng-geleng kepala sambil senyum mesam-mesem. Manakin sebenarnya bukan nama spesies burung, melainkan nama famili burung yang dikenal dengan nama Pipridae. Keluarga burung Pipridae ini terdiri atas 60 spesies yang tersebar di hutan tropis Amerika, mulai dari Meksiko hingga wilayah utara Argentina.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Manakin Merah
Manakin Merah

Dari beberapa spesies burung pemakan buah-buahan ini, beberapa di antaranya sudah pernah diulas Om Kicau, termasuk nyanyian dan tariannya yang menarik, karena sambil menggetarkan sayapnya (silahkan buka kembali artikelnya di sini).

Nah, salah satu spesies yang menjadi objek kali ini adalah manakin merah (Pipra rubrocapilla), terutama atraksi unik burung jantan saat menarik perhatian burung betina. Dimulai ketika sang pejantan hinggap di sebuah ranting pohon, kemudian mengibas-ngibaskan ekornya,  disusul kepakan-kepakan sayapnya, dan diakhiri dengan tarian Moonwalk ala (almarhum) Om Michael Jackson.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Entah siapa yang meniru tarian Moonwalk ini. Apakah manakin merah yang meniru Om Jacko, atau justru Om Jacko menciptakan tarian ini setelah melihat atraksi dari manakin merah. Walah, daripada penasaran, silakan tonton saja video berikut ini.

Semoga bisa tersenyum…

Salam sukses untuk Anda, salam sukses dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

Komentar ditutup.