Gagak Sakti Cup Gresik sediakan hadiah sepeda motor

Sepekan menjelang tutup tahun bakal digelar Lomba Burung Berkicau Gagak Sakti Cup di lapangan Gagak Sakti, Desa Suci, Kecamatan Manyar, Gresik, Minggu tanggal 23 Desember 2012.

Penggagasnya siapa lagi kalau bukan H Miun, kicaumania kawakan asal Bangkalan (Madura). Juara umum bird club (BC) akan mendapat satu unit sepeda motor, sedangkan juara umum single fighter (SF) memperoleh televisi 21 inci. Ihiirrrr….

haji-miun
H MIUN: Tutup tahun dengan gelaran di Gresik

Sayangnya, ketika tulisan ini dibuat, brosur belum sampai ke meja redaksi omkicau.com. Ya, kita tunggu saja kiriman brosur dari panitia.

Untuk merealisasi lomba tersebut, Miun menggandeng sejumlah kicaumania senior Surabaya seperti Jojik, Imron, H Mario, Hendra Gozal, Bambang Dewa, Alex Superman, Budi Robot, dan lain-lain. Saat ini mereka sedang menyeleksi juri-juri independen untuk diterjunkan di Gagak Sakti.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Saya memilih Gresik, karena daerah ini mempunyai potensi dan sejarah dalam perjalanan perburungan di Blok Timur. Selain itu, wilayahnya juga strategis, bisa dijangkau kicaumania dari berbagai daerah, termasuk dari Jawa Tengah,” tutur Miun.

Oke, ditunggu perkembangan selanjutnya…

Salam sukses untuk Anda, salam sukses dari Om Kicau.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.