Gagak Sakti Cup Gresik sediakan hadiah sepeda motor

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sepekan menjelang tutup tahun bakal digelar Lomba Burung Berkicau Gagak Sakti Cup di lapangan Gagak Sakti, Desa Suci, Kecamatan Manyar, Gresik, Minggu tanggal 23 Desember 2012.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Penggagasnya siapa lagi kalau bukan H Miun, kicaumania kawakan asal Bangkalan (Madura). Juara umum bird club (BC) akan mendapat satu unit sepeda motor, sedangkan juara umum single fighter (SF) memperoleh televisi 21 inci. Ihiirrrr….

haji-miun
H MIUN: Tutup tahun dengan gelaran di Gresik

Sayangnya, ketika tulisan ini dibuat, brosur belum sampai ke meja redaksi omkicau.com. Ya, kita tunggu saja kiriman brosur dari panitia.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Untuk merealisasi lomba tersebut, Miun menggandeng sejumlah kicaumania senior Surabaya seperti Jojik, Imron, H Mario, Hendra Gozal, Bambang Dewa, Alex Superman, Budi Robot, dan lain-lain. Saat ini mereka sedang menyeleksi juri-juri independen untuk diterjunkan di Gagak Sakti.

“Saya memilih Gresik, karena daerah ini mempunyai potensi dan sejarah dalam perjalanan perburungan di Blok Timur. Selain itu, wilayahnya juga strategis, bisa dijangkau kicaumania dari berbagai daerah, termasuk dari Jawa Tengah,” tutur Miun.

Oke, ditunggu perkembangan selanjutnya…

Salam sukses untuk Anda, salam sukses dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.