Kelas pleci penuh, Jatim dominasi tiket: Jelang Fesbur Desa Wisata Kadisobo Sleman (3)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Festival Burung Berkicau Nasional Desa Wisata Kadisono, Turi, Sleman tinggal dua hari lagi digelar. Pihak panitia, tidak terkecuali bagian pesanan tiket, terlihat makin sibuk saja. Pesanan mengalir makin deras menjelang gelaran Minggu (2/12) lusa . Di sisi lain, persediaan tiket sudah makin tipis. Bahkan beberapa kelas tinggal beberapa lembar saja.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Alhasil, panitia penyelenggara pun mulai membatasi atau memberikan kuota, dengan alasan untuk pemerataan. “Misalnya untuk kelas kacer atau murai, ada satu orang yang pesan dua atau tiga tiket, terpaksa tidak bisa kita kasih semua, dengan alasan diberikan untuk peserta dari daerah lain, sehingga semua daerah bisa mencicipi even ini,” terang Hermawan, yang mengurusi pesanan tiket.

Yang menarik, sebagian besar pemesan tiket justru datang dari kawasan Jawa Timur, namun dari Jawa Barat juga tidak sedikit. “Kalau yang sudah pesan homestay dan bakal merapat pada Sabtu pagi, justru beberapa peserta asal Bandung,” tambah Hermawan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas yang diperkirakan menjadi titik kembangkitan kembali adalah pleci. Panitia membuka tiga kelas dan dipastikan akan penuh. Hal ini mengingat dukungan penuh dari para pegiat Pleci Mania Indonesia (PCMI) di seluruh Tanah Air yang sudah memberikan komitmen. Bahkan, ajang ini sekaligus dijadikan sebagai sarana untuk kopdar (kopi darat) seluruh anggota PCMI.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

DUTA KADISOBO: Dalam rangka silaturahmi dan promosi, Duta Fesbur Kadisobo datang ke Tulungagung menghadiri gelaran Antasari Cup, Minggu (25/11). (foto: dokumentasi Duta Kadisobo).

Greget Fesbur Desa Wisata Kadisobo memang sudah terasa sejak awal, baik melalui pemasangan brosur di beberapa media cetak, juga di omkicau.com. Panitia dengan cerdik juga mengirimkan beberapa duta khusus ke sejumlah lomba tingkat nasional.

Yang terbaru, mereka baru saja mengikuti even Antasari Cup di Tulungagung, Jatim, Minggu (25/11) lalu. Mereka datang menggunakan bus khusus. Selain ikut berlomba, tujuannya apa lagi kalau bukan promosi agar para pelomba juga bisa mengikuti gelaran di Kadisobo. (Waca-Jogja)

Salam sukses untuk Anda, salam sukses dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.