Error 078 gelar Road to BnR Award di Tebo – Jambi

Jelang penganugerahan BnR Award, Januari 2013, Error 078 menggelar Lomba Burung Berkicau Road to BnR Award di lapangan Jalan RA Kartini (belakang Puskesmas Rimbo Bujang), Tebo, Jambi, pada Minggu tanggal 23 Desember mendatang. Hadiah untuk juara 1 kelas murai batu Mega Bintang gila-gilaan bro, yaitu Rp 10 juta + Rp 5 juta. Berminat? Silakan unduh brosur yang dikirim Andre Sutanto, salah seorang panitia, ke meja redaksi omkicau.com.

brosur-lomba-burung-road-to-bnr-jambiAdapun hadiah untuk juara pertama kelas kacer Mega Bintang Rp 7.000.000 plus Rp 3 juta. Tiket untuk Mega Bintang adalah Rp 400.000 untuk kacer dan Rp 500.000 untuk murai batu.

Selain Mega Bintang, panitia pelaksana yang diketuai Suko Hadi juga membuka kelas Bintang (tiket Rp 300.000, juara 1 Rp 5 juta), Rimbo Bujang (tiket Rp 200.000, juara 1 Rp 2,5 juta), dan kelas Rakyat dengan tiket Rp 150.000 dan hadiah juara 1 sebesar Rp 1,5 juta.

“Kami berharap even ini tidak hanya disambangi rekan-rekan kicaumana dari Sumatera, tetapi juga sahabat-sahabat kicaumania dari luar Sumatera. Panitia siap membantu mencarikan hotel atau penginapan lainnya selama di Jambi,” kata Om Andre Sutanto.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Silakan unduh brosurnya di halaman Brosur Lomba Burung, lihat agenda bulan Desember 2012 dan sorot tanggal 23 Desember. Terima kasih.

Salam sukses dari Om Kicau.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

Komentar ditutup.