Error 078 gelar Road to BnR Award di Tebo – Jambi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Jelang penganugerahan BnR Award, Januari 2013, Error 078 menggelar Lomba Burung Berkicau Road to BnR Award di lapangan Jalan RA Kartini (belakang Puskesmas Rimbo Bujang), Tebo, Jambi, pada Minggu tanggal 23 Desember mendatang. Hadiah untuk juara 1 kelas murai batu Mega Bintang gila-gilaan bro, yaitu Rp 10 juta + Rp 5 juta. Berminat? Silakan unduh brosur yang dikirim Andre Sutanto, salah seorang panitia, ke meja redaksi omkicau.com.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

brosur-lomba-burung-road-to-bnr-jambiAdapun hadiah untuk juara pertama kelas kacer Mega Bintang Rp 7.000.000 plus Rp 3 juta. Tiket untuk Mega Bintang adalah Rp 400.000 untuk kacer dan Rp 500.000 untuk murai batu.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Selain Mega Bintang, panitia pelaksana yang diketuai Suko Hadi juga membuka kelas Bintang (tiket Rp 300.000, juara 1 Rp 5 juta), Rimbo Bujang (tiket Rp 200.000, juara 1 Rp 2,5 juta), dan kelas Rakyat dengan tiket Rp 150.000 dan hadiah juara 1 sebesar Rp 1,5 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

“Kami berharap even ini tidak hanya disambangi rekan-rekan kicaumana dari Sumatera, tetapi juga sahabat-sahabat kicaumania dari luar Sumatera. Panitia siap membantu mencarikan hotel atau penginapan lainnya selama di Jambi,” kata Om Andre Sutanto.

Silakan unduh brosurnya di halaman Brosur Lomba Burung, lihat agenda bulan Desember 2012 dan sorot tanggal 23 Desember. Terima kasih.

Salam sukses dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.