Falcon beradu cepat di Abu Dhabi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Jika di sini kita terbiasa dengan lomba burung berkicau dan lomba balap merpati, di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, justru sedang popular lomba balap burung falcon. Acara bertajuk Kompetisi Al Tilwah ini juga dilengkapi dengan atraksi menarik dari burung pemangsa tersebut.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

kempetisi adu falcon di abu dhabi (photo: reuters)
AL TILWAH: Kempetisi adu falcon di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. (foto: Reuters)

Dalam Kompetisi Al Tilwah, burung falcon harus terbang dengan menempuh jarak 400 meter dari tempat start. Untuk bisa menjadi juara, mereka harus bisa adu cepat dalam menangkap mangsa yang telah disediakan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Mangsa untuk burung falcon adalah puyuh, yang diikat pemiliknya dan diayun-ayuna ke udara untuk menarik perhatian burung kesayangan masing-masing. Falcon yang lebih dulu berhasil menangkap mangsanya dan kembali ke pemiliknya itulah yang menjadi juara.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kompetisi adu balap falcon ini berlangsung sejak 29 November lalu, dan berakhir Senin (3/12) besok. Tertarik ikutan?

Salam sukses dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

3 Comments

    • untuk mendapatkannya bisa cari di forum-forum BoP om yang banyak di jejaring sosial / internet komunitas , melatihnya tidak jauh berbeda dengan melatih burung hantu om.

Komentar ditutup.