Gelaran Harmoni Kicau Mania di Hotel Palace Cipanas

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sekitar 500 kicaumania dari berbagai daerah di Jawa Barat mengikuti Pameran dan Lomba Burung Harmoni Kicau Mania di Grass Court, Hotel Palace Cipanas, Cianjur, Minggu (2/12). Ini kali pertama Hotel Palace menggelar pameran dan lomba burung, yang bekerja sama dengan komunitas penggemar burung berkicau Cipanas B-YON 129 dan CinDev.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

suasana lomba Harmoni Kicau Mania (Photo: Radar Cianjur)
Suasana Lomba Harmoni Kicau Mania (Foto: Radar Cianjur)

Ada 11 jenis burung berkicau yang dilombakan, yaitu anis merah, pleci, murai batu, kenari, pentet, lovebird, cucak jenggot, cucak hijau, kacer, ciblek, dan gelatik batu. Panitia membuka empat kelas, masing-masing Mega Bintang, Bintang Palace, VIP Palace, dan Executive Palace.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Untuk menjamin objektivitas dalam penilaian, semua juri sengaja didatangkan dari luar Cipanas, antara lain Bogor dan Sukabumi. Adapun total hadiah untuk semua sesi Rp 10 juta. Selain hadiah uang, pemenang juga mendapatkan trofi.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Melihat antusias kicaumania di Cipanas, Hotel Palace berencana menggelar kembali lomba  burung di masa-masa mendatang. “Rencananya sih akan kita gelar dua kali dalam setahun,” kata General Manager Wiwin Suyasa.

Salam sukses dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.