Sekelumit pengakuan Bang Doel: Produk Omkicau laris, burung kicauan laris, merpati tinggian juga laris

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kali ini kita menyambangi Doel Kios yang merupakan agen Produk Omkicau Cabang Bogor di Jalan Mayor Oking, Kamurang, Citeureup, Kabupaten bogor. Lokasinya yang terletak di pinggir jalan memudahkan siapapun berkunjung ke sana, baik untuk membeli burung kicauan dan merpati, pakan, obat  dan suplemen burung, serta aksesoris seperti sangkar.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

KIOS BANG DOEL MENYEDIAKAN PRODUK DARI OMKICAU
KIOS BANG DOEL MENYEDIAKAN PRODUK OMKICAU

Di sana saya disambut dengan ramah oleh Bang Doel yang selama ini mengelola kios tersebut bersama abangnya, Om Moch Efendi Kartasasmita. Menurut Bang Doel, antusias kicaumania Bogor dan sekitarnya terhadap Produk Omkicau terbilang luar biasa. Ini terbukti dari penjualan produk, terutama BirdVit, yang terus meningkat dari hari ke hari.

“Pembeli rata-rata dari wilayah Gunung Putri. Tetapi banyak juga pembeli dari luar kota seperti Jakarta dan Depok yang berkunjung ke tempat ini untuk mencari Produk Omkicau. Mereka tahu kalau di sini jual Produk Omkicau ya dari website omkicau dot com dan facebook Burung FB,” kata Bang Doel.

Tingginya permintaan kicaumania terhadap Produk Omkicau, kata Bang Doel, dapat dibuktikan dari banyaknya pemesanan lewat telepon. Selain datang langsung ke kiosnya, Bang Doel juga memberikan layanan pemesanan via telepon.

Bang doel sedang melayani pelanggannya
BANG DOEL SEDANG MELAYANI PELANGGAN

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selain menjual obat-obatan dan vitamin untuk burung, Kios Doel juga menjual merpati tinggian. Dari beberapa merpati mania, saya mendapat informasi stok burung di kios ini memang bagus. Pernah ada pelanggan yang membeli merpati tinggian di Doel Kios dengan harga pasaran, dan sekarang sudah beberapa kali memenangi lomba sehingga ditawar orang hingga jutaan rupiah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jadi, untuk merpati mania di kawasan Bogor dan sekitarnya, Doel Kios bisa dijadikan referensi dalam memperoleh merpati tinggian berkualitas.

DOEL KIOS
Jalan Mayor Oking, Kamurang, Citeureup, Kabupaten Bogor
Kontak: 089 69363 4086 / 081 234 946 566

Bang Doel memang sosok wirausahawan yang kreatif dan diversifikatif. Terbukti di rumahnya ia juga menangkar lovebird, yang sebagian dijual di kiosnya. Tidak hanya itu, para mancing mania pun bisa sepuasnya memilih alat pancing di Doel Kios.

Merpati dan burung kicauan di kios bang doel
MAU PILIH MERPATI, ATAU KICAUAN, SEMUA ADA DI DOEL KIOS.

Bagi kicaumania Bogor dan sekitarnya yang membutuhkan obat dan suplemen untuk burung peliharaan dan penangkaran, baik kicauan maupun merpati, silakan berkunjung ke Doel Kios yang buka setiap hari, mulai pukul 07.00 pagi hingga malam hari.

Adapun kicaumania dan/atau pemilik kios / toko burung di seluruh Indonesia yang ingin menjadi agen Produk Omkicau, silakan bergabung secepatnya. Dalam satu daerah hanya diizinkan satu agen saja. Informasi keagenan dapat dilihat di sini, untuk melihat apakah di tempat Anda sudah ada agen atau belum. Jika belum ada, berarti kesempatan emas bagi Anda untuk tumbuh dan berkembang bersama Produk Omkicau.

Salam sukses dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.