Lomba Burung POM-AL Cup I di Teluk Bayur, Padang

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Dalam rangka HUT Ke-67, POM Angkatan Laut akan menggelar Lomba Burung Berkicau POM-AL Cup I di Mako POM-AL, Bukit Putus Teluk Bayur Padang, Minggu tanggal 23 Desember mendatang. Seri kedua akan digelar di tempat yang sama, 24 Februari 2013. Panitia mengundang para kicaumania dari Padang dan sekitarnya, serta daerah lain di Indonesia. Ini kesempatan menarik mengikuti lomba burung non-teriak, sekaligus bisa mampir ke Pelabuhan Teluk Bayur yang fenomenal.

brosur-lomba-POM-ALDalam rilis dan brosur yang dikirim Om Ridwan Phandu, semalam, disebutkan bahwa panitia yang dipimpin Pelda POM Saldi Koto, ketua pelaksana Yanto/Joko Natural, dan penasihat Letkol PM Gultom ini membuka empat kelas, yaitu Pamfik, Idik, Hartib, dan Lidkrim.

Tiket Kelas Pamfik seharga Rp 250.000. Juara 1 akan memperoleh dana pelestarian Rp 2,5 juta ditambah bonus Rp 500 ribu. Panitia menyediakan doorprize berupa kulkas di kelas ini. Jenis burung yang dilombakan di Kelas Pamfik adalah murai batu, kacer, dan lovebird polos.

Kelas Idik dibuka dengan tiket Rp 200.000. Juara 1 mendapat dana pelestarian Rp 2 juta plus bonus Rp 300 ribu. Jenis burung yang dilombakan adalah murai batu, kacer, cucak hijau (CH) polos, CH kepala kuning, kapas tembak, lovebird, dan kenari (doorprize kompor gas).

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Sedangkan Kelas Hartib (tiket Rp 150.000, juara 1 Rp 1,5 juta + Rp 200 ribu) melombakan burung murai batu, kacer, CH polos, CH kepala kuning, loverbird, kapas tembak, dan kenari (doorprize kipas angin). Adapun Kelas Lidkrim (tiket Rp 100.000, juara 1 Rp 1.000.000) untuk jenis burung murai batu, kacer, serta D. Bunga / Campuran (doorprize handphone).

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Silakan download brosurnya di halaman Brosur Lomba Burung.

Salam sukses dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

2 Comments

Komentar ditutup.