Desember Ceria di Klaten dan Jogja – Brosur lomba terbaru

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pagi ini, redaksi omkicau.com menerima dua kiriman brosur lomba terbaru, yang kebetulan mengambil tema yang sama yaitu Desember Ceria. Brosur pertama datang dari Papburi Klaten yang menggelar even Lomba Burung Berkicau Desember Ceria di halaman kantor Dinas Pertanian Kabupaten Klaten, Minggu tanggal 16 Desember 2012, mulai pukul 10.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

brosur-lomba-burung-JBC-NotoprajanBrosur kedua datang dari Jogja Bird Community (JBC) yang menggelar Lomba Burung Berkicau Desember Ceria di Ndalem Notoprajan Jogja, Minggu tanggal 23 Desember 2012, mulai pukul 10.00.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Melihat jadwal kedua even yang berbeda, para kicaumania terutama dari Daerah Istimewa Jogjakarta, serta wilayah eks Karesidenan Surakarta dan eks Karesidenan Kedu bisa menjajal burungnya di dua even tersebut. Bahkan, panitia tetap menerima calon peserta dari manapun, termasuk dari Jakarta dan Jatim sebagaimana kebiasaan tahun-tahun sebelumnya.

Info selengkapnya mengenai dua gelaran tersebut bisa dilihat pada brosur masing-masing. Silakan lihat dan unduh brosur di halaman Brosur Lomba Burung. Selamat berlomba, jaga fair play, dan junjung tinggi semangat non-teriak!!! (Waca-Jogja)
Salam sukses dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.