Valentine Jogja digelar 17 Februari 2013

Even Burung Berkicau Legendaris Valentine Jogja dipastikan akan kembali digelar tahun depan. Bahkan Ketua Pelaksana Samsulhadi memastikan Valentine Jogja 2013 akan diselenggarapan pada hari Minggu, tanggal 17 Februari 2013. Informasi ini mungkin masih bersifat pendahuluan saja, terutama bagi calon peserta dari luar Jogja yang sekaligus ingin berlibur di Kota Pelajar pada hari tersebut.

SAMSULHADI
SAMSULHADI

Samsulhadi yang juga juri senior Pelestari Burung Indonesia (PBI) Bantul mengakui, sampai sejauh ini panitia masih mempertimbangkan beberapa calon lokasi Valentine Jogja 2013. Namun, merujuk pada even-even terdahulu, kemungkinan masih akan menggunakan lokasi yang sama, yaitu lapangan Pemda, Denggung, Sleman.

“Jika tidak ada aral-melintang, kita akan menggunakan dua lapangan. Setiap lapangan bisa digunakan untuk 17 sampai 19 sesi,” ujarnya.

Adapun kelas-kelas yang wajib digelar di even PBI tetap dibuka, misalnya cucakrowo ring, murai batu ring, kacer ring, anis kembang ring, dan tledhekan. Kelas-kelas ini kerap ditinggalkan sejumlah event organizer (EO) lomba burung, karena cenderung sepi peserta.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kita tunggu saja progress dari penyelenggaraan Valentine Jogja 2013, termasuk brosur lomba yang akan menjadi acuan kicaumania sebelum memutuskan untuk mengikuti lomba. (Waca-Jogja)

Salam sukses dari Om Kicau.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.