Valentine Jogja digelar 17 Februari 2013

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Even Burung Berkicau Legendaris Valentine Jogja dipastikan akan kembali digelar tahun depan. Bahkan Ketua Pelaksana Samsulhadi memastikan Valentine Jogja 2013 akan diselenggarapan pada hari Minggu, tanggal 17 Februari 2013. Informasi ini mungkin masih bersifat pendahuluan saja, terutama bagi calon peserta dari luar Jogja yang sekaligus ingin berlibur di Kota Pelajar pada hari tersebut.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

SAMSULHADI
SAMSULHADI

Samsulhadi yang juga juri senior Pelestari Burung Indonesia (PBI) Bantul mengakui, sampai sejauh ini panitia masih mempertimbangkan beberapa calon lokasi Valentine Jogja 2013. Namun, merujuk pada even-even terdahulu, kemungkinan masih akan menggunakan lokasi yang sama, yaitu lapangan Pemda, Denggung, Sleman.

“Jika tidak ada aral-melintang, kita akan menggunakan dua lapangan. Setiap lapangan bisa digunakan untuk 17 sampai 19 sesi,” ujarnya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Adapun kelas-kelas yang wajib digelar di even PBI tetap dibuka, misalnya cucakrowo ring, murai batu ring, kacer ring, anis kembang ring, dan tledhekan. Kelas-kelas ini kerap ditinggalkan sejumlah event organizer (EO) lomba burung, karena cenderung sepi peserta.

Kita tunggu saja progress dari penyelenggaraan Valentine Jogja 2013, termasuk brosur lomba yang akan menjadi acuan kicaumania sebelum memutuskan untuk mengikuti lomba. (Waca-Jogja)

Salam sukses dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.