Gebyar Tutup Tahun 2012 di Balekambang – Solo

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Menutup tahun 2012 yang tinggal beberapa hari lagi, kicaumania kawasan Solo Raya dan sekitarnya berkesempatan bisa bersilaturahmi dan unjuk prestasi dalam Lomba Burung Berkicau Gebyar Tutup Tahun 2012 di lapangan Dinas Peternakan – Kesehatan Hewan (Dinnak Keswan) Provinsi Jawa Tengah, kompleks Balekambang Solo, Minggu tanggal 30 Desember mendatang. Lomba yang digelar IKPBS Solo ini dimulai pukul 09.00. Menurut Om Warjo, panitia lomba membuka tiga kelas, yaitu Ronggolawe, Ebod Vit, dan Jatijajar.

BROSUR IKPBS 30 DESTiket untuk Kelas Ronggolawe Rp 100.000, dengan hadiah juara 1 sebesar Rp 1,25 juta. Adapun tiket di Kelas Ebod Vit Rp 80.000 (hadiah juara 1 Rp 800 ribu) dan Kelas Jatijajar Rp 50.000 (hadiah juara 1 Rp 500.000).

Untuk menyukseskan sekaligus mempromosikan even ini, sejumlah panitia ngeluruk dari lomba yang satu ke lomba yang lain. Om Warjo, misalnya, Minggu (16/12) lalu hadir ke Latpres  Krakatau Team di lapangan Alun-alun Karanganyar. Selain ikut berlomba, tentu misi utamanya adalah mempromosikan Gebyar Tutup Tahun.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Semoga sukses dan lancar, Om.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.