Mohon doa restu untuk pengembangan berita hobi, breeding, dan agribisnis

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Mulai tahun 2013, omkicau.com berupaya memaksimalkan segala potensi yang ada di jajaran penulis dan redaksi untuk memberikan sajian berita dan informasi yang jauh lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya. Ketika melakukan retrospeksi, jauh dari gemerlap pesta kembang api semalam, rasanya masih banyak kekurangan kami dalam penyajian berita dan informasi. Masih terlalu minim informasi soal perkutut, derkuku, dan merpati. Pun informasi tentang dunia penangkaran / breeding lainnya, seperti ayam konsumsi, ayam laga, ayam hias, serta aktivitas agribisnis yang mestinya bisa disajikan lebih banyak.

Di antara sobat kicaumania yang aktif berselancar di omkicau.com, pasti sebagian ada juga yang memiliki minat di bidang tersebut di atas. Seorang penggemar murai batu, misalnya, bukan tidak mungkin berprofesi sebagai peternak ayam bangkok, pengusaha tanaman buah dalam pot (tabulapot), dan sebagainya. Rencana pengembangan ini tidak akan mengurangi intensitas berita dan informasi mengenai dunia burung berkicau.

Terlepas dari itu semua, sejak awal omkicau.com yang dipunggawani Om Duto memang ingin sekali berkiprah dalam penyebarluasan berita dan informasi mengenai segala hal yang berkaitan dengan hobi burung, breeding dan agribisnis lainnya. Sebagian informasi bisa digunakan dalam perawatan burung / ayam, atau satwa lainnya. Sebagian informasi lainnya bisa dijadikan bekal bagi siapapun yang ingin menjadi breeder, atau sekadar menambah wawasan saja.

Om Kicau jelas bukan orang yang lebih tahu, apalagi paling tahu.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Kicau hanya peduli dan ingin berbagi informasi tentang hobi burung, breeding, dan agribisnis.

Sobat kicaumania atau pembaca lainnya boleh mengajukan komoditas tertentu sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Insya Allah, ketika ada kelonggaran waktu, kami akan memenuhi permintaan sobat semua dalam bentuk artikel atau posting yang bisa dipertanggungjawabkan.

Silakan ajukan materi yang dibutuhkan ke redaksi@omkicau.com.

Sebaliknya, bagi sobat kicaumania atau kalangan agribisnis lainnya yang ingin berbagai ilmu dan pengalaman mengenai hobi burung, penangkaran, dan agribisnis, silakan kirim artikel ke alamat email yang sama. Jangan khawatir tidak bisa menulis, atau gaya penulisannya masih semerawut. Insya Allah, redaksi omkicau.com akan merapikannya sehingga menjadi sebuah artikel yang layak baca.

Untuk pertemanan, persahabatan, dan persaudaraan yang terbina sejak dulu hingga sekarang, Om Kicau mengucapkan banyak terima kasih. Dan, untuk rencana pengembangan berita ini, Om Kicau memohon doa restu, semoga seluruh jajaran redaksi dan penulis selalu mendapat berkah kesehatan dari Allah, Tuhan Yang Maha Esa. Amien.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

10 Comments

  1. Salam om kicau,
    Tolong di share dong om, cara pengiriman burung dengan pesawat udara/Jasa titipan :
    – Bagaimana cara packing yg benar
    – Apa saja yg harus ada didalam packing selain burung
    – Bagaimana cara penanganan pasca penerimaan

    Terima kasih ya om.

  2. Om cuma saran ni,saya salah satu penggemar tempat ini,yg belum saya temui artikel tentang racikan pakan buatan untuk burung kicau kususnya untuk penangkar.kalau ada paling 1 atau 2,tolong donk om d lengkapi lg maklum pemula..makasi ya om!salam kicau mania…

  3. Coba bikin kaos atau stiker om…agar yg belum pernah menjelajah d omkicau.com bisa ikut menjelajah juga dan pasti keren tuh baju anak ga cuma gambar kartun2 tp gambar burung-burung kekayaan indonesia

  4. Om kicau tlong share dunk tentang burung serindit,,mulai dri
    1.perawatan
    2.cara biar gacor
    3 dll,,
    mksi yaa om.. Saya tggu yaa om saya pemula dr burung paruh bengkok om..

Komentar ditutup.