Ssst…, ada cucakrowo di Anniversary PBBK Krajan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Mr Bay dan kawan-kawan ternyata punya nyali dalam menggelar even dalam rangka Anniversary Ke-4 PBBK Krajan, di Krajan, Desa Sidoluhur, Kecamatan Godean, Kabupaten Sleman, Minggu tanggal 13 Januari mendatang. Sejumlah kelas yang tidak popular dan sepi peserta, bahkan makin dijauhi event organizer (EO), seolah tak digubrisnya. Ya, dengan misi tertentu, Mr Bay tetap berani membuka kelas cucakrowo dan tledekan dalam gelaran tersebut.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Burung CucakrowoSeperti diketahui, kelas cucakrowo dan tledekan dalam beberapa tahun terakhir ini makin sepi peserta. Bahkan sejumlah EO nyaris meninggalkannya. Selama ini, kelas cucakrowo dan tledekan hanya digelar dalam even yang diselenggarakan Pelestari Burung Indonesia (PBI) saja, seperti Valentine Jogja yang baru dilaksanakan di Taman Pemkab Sleman, Denggung, pada 17 Februari 2013.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kini, Anda tak perlu menunggu terlalu lama, karena jagoan cucakrowo dan tledekan bisa diturunkan lebih awal di PBBK Krajan (13/1). Paling tidak, even ini bisa menjadi ajang pemanasan cucakrawa dan tledekan sebelum diturunkan di even lebih besar seperti Valentine Jogja.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Hal menarik lainnya dari even ini adalah kepastian hadiah yang sudah dibuat dalam tabel (cek di sini). Meski ada pengurangan hadiah apabila peserta kurang dari jumlah tertentu, namun semuanya pasti dan terukur. Silakan lihat tabelnya pada brosur, yang bisa didownload pada halaman Brosur Lomba Burung.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.