Agen baru produk Om Kicau Sidoarjo, semakin memudahkan Anda…

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Agen produk Om KicauMenyusul keberadaan agen produk Om Kicau di Jawa Timur yang sudah ada sebelumnya, Om Rody Ichwantoko yang beralamat di Perumahan Pondok Mutiara, Blok BD, No 1, Sidoarjo, Jawa Timur yang selama ini memelihara sejumlah kicauan dan juga menangkar burung lovebird, mendaftarkan diri menjadi agen baru untuk melayani kicaumania di Sidoarjo dan wilayah sekitarnya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

“Saya salah satu penggemar burung, memelihara dan beternak burung lovebird. Saya ingin menjadi agen untuk wilayah Kabupaten Sidoarjo untuk produk-produk dari Om Kicau,” demikian SMS singkat pendaftaran yang disampaikan Om Rody beberapa waktu lalu.

Untuk para sobat kicaumania dan penghobi ataupun penangkar merpati di Sidoarjo yang memerlukan produk untuk perawatan, pengobatan dan pemacu produktivitas burung peliharaan bisa membeli langsung ke Om Rody atau bisa kontak dulu sebelumnya melalui nomer HP. 08121684690.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Jika Anda tertarik menjadi agen dan ingin tahu dukungan apa yang diberikan untuk agen, dan bagaimana caranya untuk menjadi agen di kota yang belum terdapat keagenan kita? Silakan cek artikel ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Keagenan dan cara daftar agen produk Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.